7/28/2012
27
Marhaban ya Ramadhan,….
Ramadhan tlah tiba… Ramadhan tlah tiba…
Hore… Hore… Hore…
(hehehe… kayak lagunya Tasya ya, tapi sedikit digubah)

Bulan Ramadhan adalah bulan suci penuh berkah, magfirah, dan ampunan. Kedatangannya selalu dirindukan oleh seluruh Ummat Muslim di penjuru dunia. Di bulan ini segala amal ibadah yang kita kerjakan dilipatgandakan oleh Allah SWT, bahkan di bulan Ramadhan ini tidur pun jadi ibadah loh. Asyik ya, tapi jangan salah mentang-mentang tidur itu ibadah kita kerjaannya cuma tidur melulu sampai menjelang buka puasa hehehe itu juga ga benar.

Melimpahnya pahala di bulan Ramadhan ini memotivasi ummat muslim untuk berlomba-lomba mengerjakan amal kebajikan demi mendapatkan pahala, ampunan, dan rahmat Allah sehingga di hari nan fitri kita memperoleh kemenangan.

Bulan Ramadhan adalah bulan edukasi dan pelatihan bagi manusia-manusia yang beriman, karena bukan hanya melatih diri menahan lapar dan dahaga tapi juga menahan hawa nafsu kita. Di bulan mulia ini kita dilatih untuk mengendalikan diri dan emosi kita. Menjaga lisan, mengendalikan amarah/emosi kita, nafsu syahwat, menahan diri dari pandangan mata, pendengaran, dan dari kecenderungan hati yang rusak.

Kita sering mendengar dari penceramah bahwa setan dibelenggu dalam bulan Ramadhan. Sesuai hadist Rasul yang bersumber dari Imam Bukhary dan Imam Musli.

إذا جاء رمضان فتحت أبواب الجنة وغلقت أبواب النار وصفدت الشياطين
“Apabila datang Ramadhan, pintu-pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup dan setan-setan dibelenggu.”

Memaknai hadist diatas beberapa ulama memahami bahwa hadist tersebut di tafsirkan secara Majazi yaitu isyarah kepada banyaknya rahmat Allah, pengampunan, selama bulan ramadhan yang Allah limpahkan kepada hambaNya serta kemampuan setan untuk menggoda manusia selama Ramadhan pun berkurang, sehingga disamakan dengan keadaan setan yang terbelenggu. Maka maksud ‘’setan terbelenggu’’ adalah terbelenggu pada sebagian hal dan sebagian manusia.

Nah, artinya si setan ini masih bisa menggoda kita untuk melakukan hal-hal yang tidak baik. Jika di luar bulan Ramadhan setan dengan amat leluasa menggoda dan menggalaukan diri kita, di bulan Ramadhan setan takkan semudah itu menggoda dan menggalaukan kita karena di bulan Ramadhan kita selalu beribadah, membaca Al-Quran dan berzikir sehingga setan tak mampu menggoda kita. So di bulan Ramadhan kita yang meng-Galaukan Setan…. Heheehehe… karena pertahanan dan pengendalian diri kita yang begitu kuat.

Ngomong-ngomong soal menggalaukan setan di bulan Ramadhan, Kartu As punya promo keren untuk membantu kita Galaukan Setan.




Oh ya….masa sih…apa itu???

Paket Kartu AS 100x lipat, Sekali pakai, langsung dapetin pulsa gratis 100x lipat buat nelpon, SMS, online & chatting, facebook sama twitter sepuasnya!. saya sendiri sudah mencobanya loh

Gimana caranya??? Kasi tau dong???

Ada syarat dan ketentuannya kalau mau pake Kartu AsGalaukan Setan”, Kartu As Gratis 100x Lipat berlaku bagi pelanggan baru atau pelanggan Kartu As Rp.0 yang aktif setelah 6 April 2011 yang melakukan registrasi promo Gratis 100x Lipat melalui UMB *100# dan memilih menu "Gratis 100x Lipat". Nah, buat kamu yang kartu AS-nya versi lama dan mau mencoba paket ini bisa membeli Perdana Kartu As kemasan baru. Nah contoh kemasannya seperti dibawah ini nih.




Registrasi promo Gratis 100x Lipat ini tidak dipungut biaya loh, dengan minimum pulsa tersedia sebelum registrasi Rp.2.000. Cukup registrasi 1 kali, maka promo akan berlaku selama periode promo.

Hah… ga dipungut biaya untuk ganti paket!!! Terus..terus…

Selain itu ada syarat dan ketentuan lainnya antara lain :



  1. Pelanggan akan mendapatkan pulsa gratis jika telah mencapai syarat pemakaian nelpon atau SMS ke sesama TELKOMSEL pada setiap rentang waktu.
  2. Perhitungan pemakaian berlaku akumulasi (penjumlahan setiap pemakaian).
  3. Rentang waktu penggunaan pulsa gratis maupun akumulasi pemakaian yang diberlakukan pada promo ini adalah sebagai berikut :
·         00:00 - 05.59
·         06.00 - 10.59
·         11.00 - 16.59
·         17.00 - 23.59

Agar kamu bisa lebih jelas lagi tentang Syarat dan Ketentuan Paket Gratis 100x lipat silakan klik disini.

Untuk daftar paket Gratis 100x lipat ini seperti yang sudah saya singgung diatas, silakan ketik *100# dan ikuti langkah-langkahnya :




Setelah mengetik *100#, maka akan tampil beberapa pilihan paket. Nah, pilih dan ketik nomor 1 (1. Gratis 100x Lipat)



  
Setelah itu akan tampil layanan balasan lagi, pilih dan ketik nomor 1 (1. Registrasi Gratis 100x Lipat (Gratis))



    


Lalu akan ada layanan balasan lagi berupa pemberitahuan bahwa permintaan kita sedang diproses. Tunggu saja ga sampai 1 menit akan ada pesan konfirmasi dari Kartu As bahwa permintaan paket kita berhasil dilakukan.




  
 Isi pesannya akan seperti ini :


  
Itu artinya kita sudah berhasil mendaftar paket Gratis Kartu As.

Terus bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan pulsa gratis 100x lipat???

Saya cerita pengalaman saya yach.
Syarat pemakaian untuk mendapatkan pulsa gratis  dihitung dari pemakaian telepon dan sms ke sesama TELKOMSEL sesuai daerah dan rentang waktu yang sudah ditentukan oleh TELKOMSEL. Untuk lebih jelasnya lihat disini. Contohnya kemarin saya melakukan pemakaian telepon pada pukul 11:18 WITA (Karena saya di Makassar – Sulawesi Selatan) dengan lama panggilan 1 menit 38 detik. Berdasarkan syarat dan ketentuan minimal pengunaan pulsa saya Rp. 1.500,-. Jika penggunaan pulsa saya Rp. 1.500 maka saya akan mendapatkan Gratis pulsa (nelpon dan sms ke sesama TELKOMSEL, online dan chatting) sebesar Rp. 30.000,- dan bonus ini berlaku dari pukul 11.00 – 16.59 (memang 100x lipat kan). Nah karena total pemakaian saya lebih dari Rp. 1.500,- maka saya mendapatkan pulsa gratis komplit sebesar Rp. 100.000,-. Gak percaya??? Ini buktinya J



  
Dengan bonus berkali-kali lipat dari Kartu AS ini dijamin dech kamu ga bakalan galau di Bulan Ramadhan ini malahan setannya yang kita bikin galau hingga nangis Bombay hehehehhe….
Kita gak bakalan tergoda sama setan karena kita punya banyak pulsa untuk nelpon, SMS, Online dan Chatting untuk menyampaikan dan menyebarkan kebaikan selama bulan ramadhan ini.

Kartu As emang jagonya untuk Galaukan Setan selain promo 100x lipat, Kartu As kasih permainan yang kocak banget dan bisa ngilangin galau kita selama nunggu waktu buka puasa. Nama permainannya itu Galaukan Setan, didalamnya ada video setan yang gendut tapi lucu bahkan gak ada serem-seremnya.. Naah, diakhir video itu foto profile kita di facebook akan ditampilin tapi tentunya gak Cuma itu aja, ada juga parsel gadget berisi kamera, hp android, tablet, mp3 players sama modem untuk 17 pemenang.. gak sabar mau buru-buru mainin games ituu..

Oh ya, tapi harus diingat pulsa gratisnya harus dipergunakan sebaik-baiknya untuk mendapatkan pahala sebesar-besarnya di bulan Ramadhan ini (jangan digunakan untuk gosipin orang, batal loh puasanya). Contoh hal positif yang bisa dilakukan misalnya nelpon keluarga atau teman untuk mengingatkan bangun sahur dan buka puasa, SMS, Online, Facebook, Twitter, dan Chatting untuk menyebarkan dan berbagi pesan islami yang dapat memotivasi orang lain untuk melakukan kebaikan. So, pulsa kita  100x lipat pahala pun menjadi berkali-kali lipat otomatis setan-setan akan makin menggalau.

Yuk tahan godaan di bulan Ramadhan ini dan galaukan Setan dengan menggunakan Kartu As Gratis 100x lipat. Games seru, parsel gadget sama Gratis 100x Lipat?.. Cuma Kartu As yang bisa!.. ;)

27 comments:

  1. wah,
    keren.. kayanya saya harus pindah ke provider ini deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pindah provider saja, kartu AS mmg benaran murahnya. Saya sj sudah 6 tahun masih setia dengan kartu As... ^^

      Delete
  2. Replies
    1. Iya... k' risa pake kartu As juga kan!!!
      buruan ganti paket

      Delete
  3. wa Nunu...membuat setan jd galau...sy juga mau..ajarin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake Kartu As, bikin setan jadi galau ^^

      Delete
  4. Replies
    1. pengguna As juga... hehee, ganti paket gratisan 100x lipat

      Delete
  5. Hehehe... Mantaaaaap menggalaukan "setan",tp kykx setan msh bs menggalaukan "human", knpa bs yaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena "human"nya ga bisa tahan godaan

      Delete
  6. Hehehe... Mantaaaaap menggalaukan "setan",tp kykx setan msh bs menggalaukan "human", knpa bs yaa....

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... galau karena sulit menggoda manusia

      Delete
  8. artikel yg menarik gan! wkwkwk....ternyata setan bisa Galau juga ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... iya setan galau klu kita bisa menahan godaan mereka

      Delete
  9. Replies
    1. heehhe sama donk, kita pengguna setia ya ^^

      Delete
  10. Waah saya pake as lama. Kalo beli kartu baru berarti ganti nomor? Tapi programnya keren di' .... :)

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  12. Iya nih murah koq... model iklan nya
    (aldo alexander)kaos merah diatas itu jg pke Kartu As lho udah 4 thn.. add twitter nya deh( aldo_alex21)koneksi nya oke dimana aja

    ReplyDelete
  13. Iya, sy jg sjk thn 2006 sudah pake kartu As, sdh 6 thn n tetap setia dgn As

    ReplyDelete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam

Followers

My Community

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri Photobucket Photobucket
kumpulan-emak-blogger Blogger Perempuan

Blogger Reporter Indonesia

ID Corners