11/09/2014
1
"Yeay... ke Bugis Waterpark!!!" Saya surprise plus senang bingitzzz baca tweet dari Paccarita. Alhamdulillah bisa terpilih dan diberi kesempatan gratis menikmati wisata air sambil nge-blog.
Saya langsung menelpon Ida (teman di komunitas IIDN Makassar) yang juga dapat mention Paccarita. Saya pun janjian dengan Ida untuk berangkat bareng.

Saya bergegas membereskan pakaian dan menyediakan alat tempur yang akan saya bawa kesana (hehe.... emang mau perang). Bukannya mau perang, kita kan mau main air sambil ngeblog 
pastinya harus disediakan segala hal yang dibutuhkan. Mulai dari pakaian untuk mandi dan pakaian ganti, laptop beserta chargernya, modem, power bank, dan kabel data.

Ini kali pertama saya ke Bugis Water Park, jadi saya sangat bersemangat untuk ke sana. Selama ini hanya penasaran mendengar cerita dari orang sekitar. Alhamdulillah hari ini bisa menikmati keseruannya, apalagi sambil ngeblog. Makin mantap dah....

Kami menggunakan transportasi pete-pete dan taxi untuk menuju ke Bugis Waterpark. pertama kami naik pete-pete H jurusan Antang setelah itu kami naik taxi untuk masuk ke kompleks perumahan Bukit Baruga. Kami baru tahu setelah mendapat info dari supir taxi bahwa bisa juga naik ojek untuk menuju Bugis Water Park.

Setelah sampai di depan gerbang loket Bugis Water Park saya men-tweet Paccarita bahwa kami sudah ada di depan pintu loket. Salah seorang anggota AM memberi kami tiket masuk. Kami pun diantar ke gazebo khusus untuk Paccarita. Gazebo yang nyaman, bantalnya empuk, asyik buat tiduran dan selonjoran sambil ngeblog.

Saya dan ida memutuskan untuk berkeliling-keliling dulu. Wow tempatnya asyik. Banyak wahana yang bisa dinikmati antara lain :

  • kolam luncur untuk dewasa (multislide and free fall, body slide, black hole, dan rafting slide)
  • kolam pijat (whir pool)
  • lazy river (bermalas-malasan diatas ban dan mengelilingi sungai di Bugis Water Park)
  • main pool (bisa berenang dan bermain volly)
  • kids pool (pemandian khusus untuk anak-anak)

Awalnya sih masih ragu mau ikutan main air atau tidak. Ga asyik main air sendirian karena ida tidak membawa pakaian ganti. Merasa tergiur melihat orang-orang bermain air akhirnya saya memutuskan untuk ikut mandi-mandi juga. 

Saya pun membasahi diri dengan hujan buatan yang tedapat disana. Setelah itu saya memilih bersantai sejenak di main pool. Karena tidak bisa berenang saya hanya melihat orang-orang berenang saja. Merasa bosan saya pun ke kolam pemijatan. Mantap bo' disana. Saya cukup lama berada disana. Lumayan bisa relaksasi setelah seminggu ini bekerja (saya memang butuh dipijat).

Setelah itu saya dan ida kembali berkeliling, kami pun tiba di wahana kolam luncur (body slide, black hole, dan rafting slide). Terbersit di hati saya, seru juga ya!!! tapi ada rasa khawatir kalau mau ikutan wahana tersebut. Saya pun bertanya ke ida yang sudah berpengalaman bermain kolam luncur.


"Seru kak, enak ki" kata ida

"Masa, tapi nanti ta'kandas ki pas di tengah baru na jatuhi ki orang dari atas". hehe... sebuah penyataan yang polos plus bego'.

"Hehe.... tidak ji kak karena pake ban pelampung ja ki. Jelas Ida. "Ayo mi, coba mi kak". Sambungnya memberi semangat.

"Naik tangga ki di' ke atas. capek ta itu" keluhku.

"Nassa mi kak, masa' naik lift ki hehe".

Saya lama berpikir akhirnya antara rasa penasaran dan takut. Saya pun memberanikan diri dan mencobanya.

Cukup tinggi juga tangganya. Sampai di atas lama juga saya berpikir. Melawan rasa takut. Saya sampe malu sama penjaganya.

"Tidak apa-apa ji itu pak" tanyaku takut-takut

"Tidak ji" jawab bapak itu

"Biar mi mereka duluan deh saya belakangan pi"

Setelah sekitar 10 menit saya pun memberanikan diri.

"Oke deh pak saya coba. Bismillah"

"Aaaaaaarrrrrrgggggghhhhhh"

Ternyata seru juga tak seseram yang saya bayangkan. Memang benar rasa takut itu harus di lawan, jangan dipelihara ya :D
Hehehe.... dan saya jadi ketagihan untuk uji nyali lagi.

Seru....seru.... seru....
Tidak rugi deh, ber-weekend ria di Bugis Waterpark. 
Terima kasih banyak Paccarita :)




Makassar, 9 Oktober 2014






1 comments:

  1. Keren .. keren .... akhirnya berani juga ya Nu :D

    Saya baca ini jadi ingat filmnya mister Bean yang maju mundur mau lompat ke kolam renang hahaha ndak tahu kenapa teringat itu ..... sambil membayangkan ekspresi Nunu :D

    ReplyDelete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam

Followers

My Community

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri Photobucket Photobucket
kumpulan-emak-blogger Blogger Perempuan

Blogger Reporter Indonesia

ID Corners