9/10/2016
8


Mengunjungi Dunia Gairah Prita HW bikin ketularan gairahnya, mengapa?
Karena passionnya yang tinggi terhadap dunia literasi, blogging, public speaking, sosial, dan lingkungan hidup serta semangat berbaginya yang sangat tinggi.

Eitss... pasti ada yang masih bingung? Dunia gairah itu apa? tempatnya dimana? di alam lainkah? hehehe...

Dunia gairah itu blognya mbak Prita di http://www.pritahw.com/ 
tagline blognya "Dunia Gairah" dan memang sesuai banget dengan berbagai konten yang di blognya. Sangat mewakili pribadi mbak yang bernama lengkap Prita Hendriana Wijayanti, penuh semangat dan inspiratif. Kelihatan banget semangatnya mbak Prita sejak pertama kenal dengannya di DiLo Bogor. 



Yupss... baca saja portofolionya yang wow... Subhanallah... Amazing Woman


Dalam dunia kepenulisan, mbak Prita sudah sering menulis sejak di bangku sekolah. Mbak Prita memiliki banyak  prestasi di dunia kepenulisan antara lain : Juara 1 Lomba Menulis Resensi Buku-Buku Gong Publishing, Juara 2 Lomba Penulisan Artikel "Kesenian Daerah Tingkat SMA" se-Kabupaten Jember, selain itu mbak Prita juga rajin menulis artikel ilmiah populer di jurnal ilmiah, artikelnya juga pernah mejeng di berbagai buletin, majalah, dan surat kabar, juga beberapa freelance writing project juga digelutinya. Ada lagi nih, mbak Prita juga punya beberapa buku antologi dan satu buku antologi berjudul "Read Signs, Read Us : Membaca Tanda-Tanda, Membaca Kita" (Jadi penasaran pengen baca).

Di bidang Public Speaking, mbak Prita ga kalah cetarnya. Berawal dari pengalamannya menjadi MC, moderator, fasilitator, narasumber, dan pembicara sejak menjadi alumni Green Student Environmentalist di bawah naungan Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI) Jawa Timur Mbak Prita mulai mendapat banyak undangan untuk menjadi pembicara tentang lingkungan, minat baca, perpustakaan, dan sebagainya. 
Prestasi dan kiprahnya sebagai public speaker benar-benar luar biasa (hehehe... kalau saya tulis disini kebanyakan langsung saja ya baca di blognya mbak Prita).

Selain itu mbak Prita juga berpengalaman di dunia bisnis/marketing dan manajemen SDM, 5 tahun menjadi supervisor dan marketing manager di bidang advertising bersama perusahaan multinasional yang berpusat di Kanada.

Penerima beasiswa Djarum Foundation ini adalah founder rumah baca INSAN BACA di Surabaya pada tahun 2007 dan merupakan jaringan pengelola taman baca dan perpustakaan independen pertama di Surabaya. Jejaknya sebagai librarian dapat di postingan yang menghiasi blognya. Atas kiprahnya dalam meningkatkan minat baca dan berbagai aktivitas sosial yang digelutinya pada tahun 2012 alumni Universitas Airlangga jurusan Ilmu Informasi dan Perpustakaan ini mendapat penghargaan Social Award "Panggung Inspirasi Perubahan" dari Forum Lintas Pembaharu dan Dinas Sosial Surabaya (Wow... benar-benar menginspirasi).



Mau kenal lebih dekat mbak Prita HW, boleh add dan follow akunnya atau berkunjung ke blognya :
FB : Prita HW
Twitter& IG : Prita HW

 







 

8 comments:

  1. Thanks Mbak Nunu :) Boleh baca kl udah dilaunching yak, hehe.. Sukses buatmu juga ya mbak :)

    ReplyDelete
  2. Baru pertama kali nih kenal mba Prita dari tulisan ini, segera kenalan lagi deh di blognya biar dapat inspirasi positif :)

    ReplyDelete
  3. Pengalaman Mba Prita ini banyak banget ya. Saya jadi penasaran dengan blognya :).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mbak riski, langsung ke tkp ajah :)

      Delete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam

Followers

My Community

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri Photobucket Photobucket
kumpulan-emak-blogger Blogger Perempuan

Blogger Reporter Indonesia

ID Corners