1/08/2012
2



 Make a wish…
Make plans and make targets...
To make life better in this new year…


Tak terasa tahun 2011 telah berlalu, tentu banyak kenangan yang terekam di tahun tersebut. Akhir tahun adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, karena kita akan menyongsong sebuah tahun yang baru dimana segala asa dan target di tahun depan dapat terkabul dan tercapai.

Tahun demi tahun berlalu dan usia pun semakin bertambah. Tentunya usia dan kedewasaan seseorang harus berbanding lurus. Tak terkecuali dengan saya, tahun yang baru tentunya menjadi ajang untuk lebih mendewasakan diri, melanjutkan resolusi di tahun yang lalu ataupun membuat resolusi baru di tahun 2012. Resolusi merupakan sebuah ketetapan hati atau kebulatan tekad untuk mengambil sikap, melakukan tindakan serta menunjukkan perilaku baru yang berbeda di tahun-tahun sebelumnya untuk mewujudkan kehidupan yang jauh lebih baik. Bagi orang-orang yang sadar untuk menjalani hidupnya secara serius menetapkan resolusi adalah hal yang wajib agar hidup menjadi lebih terarah.

Resolusi yang akan saya wujudkan di tahun 2012 ini tentunya didukung oleh teknologi internet. Sebagai seorang karyawati bagian administrasi, penulis dan blogger akses internet merupakan sebuah hal yang mutlak adanya.

Di perusahaan tempat saya bekerja Internet sangat dibutuhkan untuk mengirim email ke distributor-distributor ataupun rekan bisnis, mengakses info  dan mendaftar lelang pengadaan di LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) di tahun 2012, mendownload dan mengupload data-data penting, dan berbagai macam tugas-tugas kantor yang harus saya kerjakan dengan bantuan internet. Telkom Speedy sebagai provider terkemuka yang memberikan layanan akses internet berkualitas tinggi tentunya sangat membantu dalam menunaikan pekerjaan saya, apalagi dalam urusan mengupload data-data ke server LPSE yang notabenenya mengharuskan akses internet yang cepat dan berkualitas.

Sisi lain kehidupan saya, sebagai penulis dan blogger akses internet adalah hal yang wajib. Berjejaring sosial dan bergabung di komunitas/grup penulis dan blogger merupakan media untuk mendapatkan teman-teman baru yang memiliki hobi yang sama, link building, mendapatkan info-info lomba kepenulisan dan blog, saling sharing tentang tips-tips menulis dan blogging, serta berbagi manfaat lain. Berinternet sehat memberikan banyak hal positif bagi kehidupan saya.

Di Tahun 2012 ini, ada beberapa resolusi yang ingin saya wujudkan antara lain :

1)    Terbitnya buku antalogi kedua saya berjudul “Cinta Membaca 2” bersama Puput Happy, dkk. Insya Allah akhir Februari tahun ini akan segera diterbitkan
2)    Belajar dan berlatih menulis serta mengikuti lomba-lomba kepenulisan di Tahun 2012 ini. Targetnya saya bisa menerbitkan 10 buku antalogi   
3)  Belajar lebih banyak tentang ilmu SEO (Search Engine Optimazion) dan mengikuti lomba blog post, kontes SEO dan Semi SEO
4) Mengikuti kursus Internet Marketing dan belajar mencari uang recehan di dunia maya



Di tahun yang baru ini, HARUS jelas bagiku apa saja yang akan kulakukan.
Aku tak boleh hanya mengetahui dengan jelas bagiku apa saja yang ingin kucapai, tapi tak jelas tentang apa saja yang harus kulakukan untuk mencapainya.

Sebuah kutipan status Facebook Pak Mario Teguh di awal tahun 2012. Kita memang punya keinginan, mimpi, target, dan harapan di tahun yang baru ini. Untuk menwujudkan dan mencapainya kita harus tahu dengan jelas langkah-langkah dan upaya untuk mewujudkan keinginan, mimpi, target, dan harapan kita. Semoga di tahun ini kita bisa lebih memberi manfaat bagi sesama.



OK, Good Luck ya..... ^_^

Tulisan ini diikutkan dalam Lomba Blog Resolusi Juara 2012 yang diselenggarakan oleh Telkom Speedy.

2 comments:

  1. Resolusi yang apik.
    Semoga tercapai ya.
    Sukses buat Nunu ^__^

    ReplyDelete
  2. terima kasih k' niar.
    sukses juga buat kk ^_^

    ReplyDelete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam

Followers

My Community

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri Photobucket Photobucket
kumpulan-emak-blogger Blogger Perempuan

Blogger Reporter Indonesia

ID Corners