Tour Keliling Dunia di Medikids Wakaf Bogor




Ternyata menjaga kesehatan gigi tidak hanya cukup dengan rajin menggosok gigi. Apalagi bagi anak kecil yang tentunya doyan makan permen, coklat, es krim, dan cemilan lainnya. Terus terang dulu waktu kecil saya juga doyan banget makan manis-manis terus malas gosok gigi juga hehehe... wal hasil gigi saya ada beberapa yang bolong dan naudzubillah kalau lagi sakit gigi luar biasa sakitnya.

Ngomong-ngomong tentang kesehatan gigi anak minggu lalu teman-teman IIDN di undang ke acara soft opening ceremony Medikids Wakaf Bogor. Yeay, lama rasanya baru ikutan event offline lagi, senang banget bisa ketemuan sama teman-teman blogger, terutama yang berdomisili Bogor dan Depok.



 

Acara soft opening tersebut berlangsung meriah. Sebelum acara inti, terlebih dahulu dibuka dengan Health Talk tentang pentingnya rutin cek gigi dan melengkapi vaksinasi sebagai proteksi diri anak dan keluarga.
Jadinya dapat ilmu juga bahwa pengecekan gigi baiknya dilakukan secara berkala tiap enam bulan sekali. 

Biasanya anak kecil itu takut ya ke dokter gigi, ngaku saya juga seram kalau ke dokter gigi. Untuk membuat kesan menyenangkan bagi anak ketika melakukan perawatan gigi, Medikids Wakaf Bogor membuat kliniknya dengan konsep ramah dan menyenangkan bagi anak. Setelah peresmian, kami diajak tour ke dalam klinik Medikids Wakaf Bogor. 

Tour Medikids Wakaf Bogor


Menurut saya konsepnya menarik. Mengusung konsep berpetualang keliling dunia, anak akan merasa sedang melakukan traveling. Front officenya bertema airport, dimana terdapat ticket desk untuk melakukan pendaftaran, anak dan orang tua akan mendapatkan boarding pass yang menunjukkan anak akan di periksa di negara mana. Waiting areanya serasa kita berada di kota London, terdapat ruang duduk menyerupai bus, playground, dan ruang edukasi terkait kedokteran.






Di lantai dua, ada beberapa ruang pemeriksaan untuk anak yaitu Africa, Turky, dan America. Dekorasi ruangannya full dengan rural yang disesuaikan dengan negara tersebut untuk menciptkana kesan yang nyaman bagi anak. Ruang Africa dan Turky diperuntukkan untuk pemeriksaaan gigi sedangkan ruang America diperuntukkan untuk vaksinasi dan covid test serta pelayanan umum lainnya.


MHDC Group dan Yayasan Wakaf Produktif - PAII

Medikids Wakaf Bogor merupakan cabang ke-13 dari Medikids Klinik dan termasuk ke dalam Mulia Health and Dental Care (MHDC) group. MHDC Group ini memiliki klinik estetik, klinik tumbuh kembang, klinik gigi, dan klinik THT. 

Medikids Wakaf Bogor merupakan klinik ketiga dengan konsep wakaf setelah sebelumnya telah di buka di Depok dan Cikupa. MHDC Group dan Yayasan Wakaf Produktif - PAII membangun konsep klinik wakaf ini untuk turut serta menyukseskan gerakan wakaf produktif. 

Dana yang dihasilkan oleh operasional klinik wakaf akan dialokasi ke berbagai hal sosial seperti santunan kepada anak yatim piatu, kegiatan kesehatan untuk masyarakat, dan pemberian beasiswa.

Jadi, dengan menjadi pelanggan Medikids Wakaf, maka customer juga ikut mengembangkan aset wakaf produktif di Indonesia serta ikut berbagi manfaat wakaf ke masyarakat khusunya mereka yang membutuhkan. Masya Allah, dapat sehatnya dapat pahala juga ya. Semoga berkah dunia dan akhirat ya. Aamiin.

Nah, buat para orang tua nih yang mau memeriksakan gigi anaknya ataupun vaksinasi anak dan keluarga dan berdomisili di Bogor dan sekitarnya, boleh nih ke Klinik Medikids Bogor dimana terdapat dokter gigi anak dan kelurga Bogor yang profesional serta klinik vaksinasi anak dan keluarga Bogor. Berikut Alamat lengkapnya: Ruko The Plaza, Perumahan Bukit Cimanggu City Blok RKA no. 6 Jl. KH. Sholeh Iskandar, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat.

0 comments

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam