9/02/2012
4
Kawan sang pemimpi, pernah ga sih kalian mengalami hal ini ???
  • Karena kesibukan mengerjakan pekerjaan kantor ataupun mengerjakan PR di sekolah jadinya kita lupa ataukah tidak sempat menonton drama seri korea kesayangan di salah satu stasiun TV.
  • Naik angkutan umum/pribadi dan terjebak macet selama berjam-jam sehingga kita melewatkan episode terakhir sinetron favorit yang selama berbulan-bulan membuat kita penasaran bagaimanakah endingnya.
  • Ataukah hal seperti ini, kita hanya punya satu pesawat TV di rumah sedangkan orang tua atau saudara ingin menonton channel TV yang berbeda dengan kita. Hehehe... pasti remote TVnya sudah jadi objek rebutan
  • Ingin nonton film-film keren di bioskop tapi ga punya duit atau ga sempat pergi ke bioskop 
  • Ingin nonton final pertandingan  bola, tapi karena tidurnya terlalu lelap sehingga kita ga begadang untuk menonton pertandingan seru tersebut
Salah satu atau beberapa hal diatas tentunya pernah kita alami bukan? Jengkel dan kecewa abis itu pasti. So adakah solusi untuk masalah-masalah tersebut?

Hei tenang kawan, menjawab permasalahan tersebut kini PT. Telekomunikasi Indonesia  memiliki produk inovatif bernama UseeTV berupa portal hiburan, informasi dan livestyle sehingga kita bisa menikmati berbagai hiburan dengan internet dengan berbagai macam konten streaming digital maupun aplikasi. Nonton TV online, dengar radio online, nonton video film, video klip, bahkan karaokean pun bisa coy.... dan semua itu bisa kita nikmati dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan gadget yang kita miliki seperti PC, Laptop, IPad, IPhone, HP dan tablet berbasis android serta Blackberry. Wuuiihhh.... keren kan!!!

Kalian ngaku keren pake  UseeTV  dong ^^

Gimana caranya????

Gampang kok kawan, masuk saja ke webnya Usee TV di http://www.useetv.com


Konten-konten yang ada di Usee TV sangat variatif antara lain :


  • ToVi (Toko Video) : salah satu konten  UseeTV  dimana kita bisa membeli video film ataupun video klip dengan harga yang cheapy alias murah banget jika dibandingkan kita membeli VCD original. Di ToVi ada beberapa genre video yang bisa dipilih antara lain : International, Lokal, dan PPV (Pay Per View)
  • VOD (Video On Demand) : Konten Usee dimana kita bisa nonton TV/Video sesuai keinginan kita, misalnya ada acara TV yang tidak sempat kita tonton. Kita bisa mendapatkannya di  UseeTV

  • TV : di konten ini kita bisa menonton TV Online / Streaming dengan 13 pilihan Live TV channel

  • Radio : Mau dengarin o radio online bisa pake  UseeTV , siaran radio di 18 kota besar di Indonesia bisa kita dengarkan disini

UseeTV memiliki beberapa paket antara lain :

  • Paket Basic alias gratisan, kita dapat menikmati Live TV, VOD, Movie, Musik, dan radio online
  • Paket Premium alias berbayar, fasilitas yang akan kita dapatkan dari paket ini adalah mendapatkan semua paket basic, plus SOVD (berlangganan video on demand) 1-2 tahun dengan biaya Rp. 10.000/bulan, PPV (Pay Per View) bisa menikmati film blockbuster selama 1 tahun dengan biaya Rp. 3.500/judul
Untuk bulan September 2012  UseeTV  memberikan promo untuk SVOD biayanya Rp. 3.500/bulan

Sebelum kita menikmati layanan di  UseeTV , kita harus login terlebih dahulu artinya kita harus memiliki akun di  UseeTV  jika belum memiiliki akun maka lakukan registrasi terlebih dahulu




Jika menggunakan online menggunakan speedy kita harus mendaftar terlebih dahulu di http://my.telkom.co.id/register.php


Bagi yang online menggunakan Simpati/Kartu As cukup dial ke *116# pilih 5 mobile entertainment, pilih 8  UseeTV   pilih 1 Registrasi Gratis

Bagi yang menggunakan Kartu Halo cukup dial ke *111# pilih 8 mobile entertainment, pilih 1  UseeTV , pilih 1 Registrasi Gratis

Salah satu kelebihan dari  UseeTV  adalah NO BUFFERING artinya kita ga akan mati gaya karena nunggu loading filmnya kelamaan atau filmnya adegannya putus-putus.

So kamu punya PC, Laptop, Smartphone Andorid, Blackberry, IPhone, dan tablet berbasis Android bisa mengakses  UseeTV  dimanapun dan kapan pun.

Kamu ngaku KEREN!!! Orang KEREN nonton Film, nonton TV, denger radio dan Musik pasti pake UseeTV


4 comments:

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam

Followers

My Community

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri Photobucket Photobucket
kumpulan-emak-blogger Blogger Perempuan

Blogger Reporter Indonesia

ID Corners