8/14/2016
8
Postingan perdana setelah dua minggu tidak ngeblog ^^
Very... very... very busyyy....
Maafkan lagi teman-teman alumni blogholicid saya telat ngumpulin postingan arisannya. Harusnya hari minggu lalu ya. Berhubung minggu lalunya saya fokus bikin laporan rancangan seminar aktualisasi dan mempersiapkan presentasi untuk seminar jadi saya tidak bisa menulis sesuai deadline. Hadehh... yang di grup sebelah saya juga punya utang postingan, hikksss...

Postingan kali ini saya akan mereview salah seorang emak blogger namanya emak riweuh ehhh... bukan!!! itu nama blognya. Jadi... saya akan mereview mbak Inna Riana dan blognya, itu maksud saya heee...

Yukkkk... kenal lebih dekat dengan emak blogger yang kece badai ini.



Nama aslinya Riana Wulandari, panggilan bekennya Inna Riana. Mbak Inna punya tujuh blog loh... Wow.. Amazing ya !!! tapi katanya cuma tiga blog saja yang sering di update. Kebayangnya riweuhnya ngurus tiga blog (hehhe... saya saja cuma punya satu blog sudah keteteran) apalagi mbak Inna riana adalah seorang ibu dengan tiga orang putra, ngurus orang tua, punya toko obat dan aksesoris handmade. Benar-benar amazing emak satu ini. Karena mbak Inna sibuk banget plus rempong maka maka salah satu blognya pun di branding dengan nama emak riweuh. Kata "riweuh" diambil dari bahasa sunda yang artinya ribet atau rempong. 

Blog emak riweuh berisi berbagai cerita tentang keseharian mbak Inna sebagai seorang ibu dari tiga orang putra. Di blog tersebut ada enam menu utama, tiga diantara adalah menu yang mewakili isi dari blog tersebut, antara lain : Pasukan Riweuh (berisi berbagai postingan seru tentang mbak Inna dan ketiga putranya), Jalan-Jalan (berisi postingan pengalaman traveling), Cerita Riweuh (berisi berbagai macam postingan, isitlah saya sih gado-gado).

Blog mbak Inna yang lain adalah "Dapur Ngebut". Dilihat dari namanya kita sudah bisa menebak ya, yupss... betul sekali isinya berbagai resep dari hasil klentang-klentong di dapur. Keren deh.... mbak Inna hobi banget masak, waktu Ramadhan kemarin instagramnya di hiasi dengan berbagai menu sahur dan berbuka ala mbak Inna. Berhubung saya doyan makan (pantesan ndut) saya suka banget sama blog yang isinya tentang masakan beserta dengan resep-resepnya (patut dicoba).

Selain jago masak dan rajin ngeblog. Mbak Inna punya prestasi luar biasa loh... 2014 yang lalu mbak Inna terpilih menjadi Finalis 50 Besar Srikandi Blogger. Selain itu mbak Inna juga pernah menjuarai beberapa lomba blog antara lain : Juara kedua dari Morinaga Chil-Go! Writing Competition, jadi salah satu pemenang di Sistalisius Blog Competition dan beberapa giveaway. 

Ternyata mbak Inna jago jeprat-jepret juga loh dan sering ikutan kontes-kontes foto di instagram salah satunya adalah upload kompakan. Dari hobi fotografi mbak Inna pernah memenangkan beberapa kontes antara lain : Juara dua kontes Smartphonegraphy, salah satu dari tiga pemenang kontes foto Mariza Foods, dan beberapa kontes foto di Instagram dan Facebook. 

Oh iya mbak Inna juga punya buku Antologi berjudul "Heart Ring, Ketika Hati Saling Memiliki" yang diterbitkan pada tahun 2014 bersama Komunitas Warung Blogger. Wow... asyiknya berkat ngeblog bisa punya buku ^^
Btw, kalian ingin mengenal mbak Inna lebih jauh? Yukkk.... kunjungi blognya "Emak Riweuh" atau "Dapur Ngebut".

Sukses slalu ya mbak Inna!!!!

8 comments:

  1. saya sering ke blognya emak riweuh, tapi baru tau kalo punya 7 blog... woww gmna ngaturnya ya... hehe

    ReplyDelete
  2. aih makasih banyak, nunu... kapan ni kita ketemu lagi?
    moga sukses juga buat nunu :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak... kapan kita kopdaran lagi ^^

      Delete
  3. mba inna ini sudah keren , inspiratif sekali ya

    ReplyDelete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam

Followers

My Community

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri Photobucket Photobucket
kumpulan-emak-blogger Blogger Perempuan

Blogger Reporter Indonesia

ID Corners