11/26/2016
2

Yeayyyy... sudah mendekati akhir tahun ya guys!!!
Saat-saat yang paling ditunggu bagi shopaholic seperti kamu memang selalu datang di akhir tahun. 

Hei... apa itu?

Karena mulai dari situs jual beli online hingga mall-mall besar memang akan tawarkan harga barang yang sangat murah. Ia dikenal juga dengan saat diskon besar-besaran dengan tawaran promo sangat menggiurkan. 

Wow... barang diskon... murah meriah... serbu!!!!

Bagi kamu yang biasa berbelanja online sebaiknya tak lupa dengan Harbolnas 2016 ini. Tepatnya adalah pada tanggal 12 Desember akan menjadi hari yang sangat dinantikan oleh penggemar belanja.



Hampir semua situs jual beli online nantinya akan menerapkan harga yang sangat murah. Namun tentunya tak semua barang, melainkan hanya seri-seri tertentu saja. Sehingga kamu sendiri tentunya harus lebih selektif jika ingin membelinya. Bisa jadi memang saat tersebut kamu akan dapatkan banyak tawaran istimewa. Namun disisi lain juga membuat kantongmu kosong bukan :D. Karena terlalu berlebihan di dalam membeli barang. Patut untuk diingat bahwa tak semua jenis barang harus kamu beli. Kembali pada hal-hal yang paling dibutuhkan, selebihnya tutup mata jika tengah ada diskon.

Ayo... di list barang kebutuhannya apa?

Harbolnas 2016 memang bukan satu-satunya saat dimana kamu bisa dapatkan potongan harga yang tinggi. Masih ada beberapa moment lainnya dimana nantinya situs jual beli akan memberikan harga yang menarik. Seperti anniversary atau hari jadi yang selalu diperingati tiap tahunnya. Tentunya dengan pemberian promo-promo menarik pada pelanggan setia. Dengan berbelanja online memang ada banyak sekali keuntungan yang didapatkan, selain harga murah juga:

  1. Belanja mudah dimana saja, bahkan bagi yang tak sempat datang ke mall untuk memenuhi kebutuhan mereka, kamu hanya perlu mengandalkan perangkat teknologi yang ada seperti handphone atau juga laptop. Nantinya aktivitas belanja bisa dilakukan secara lebih mudah tak ribet. Hanya dengan mengandalkan teknologi tersebut
  2. Belanja kapan saja, diselingi agenda kamu untuk bekerja, ada waktu yang bisa digunakan untuk sekedar membuka situs jual beli yang diinginkan. Melihat ada tidaknya barang yang tengah kamu cari, tawaran harga diskon atau yang lainnya. Selama 24 jam mereka aktif dalam melayani kamu. Hanya mungkin barang akan dikirim pada jam-jam kerja di siang hari antara Senin hingga Jumat saja.
  3. Sistem COD memungkinkan kamu untuk menghindari penipuan, ragu dengan keamanan berbelanja secara online?. Maka tak perlu khawatir karena mereka juga menerapkan sistem COD dimana nantinya kamu bisa secara langsung bertemu dengan penjual dan melakukan transaksi. Tak ada resiko barang cacat selama pengiriman dibekali dengan jaminan produk sesuai dengan harapan.
  4. Untuk semua produk kebutuhan, sekarang ini apa yang ditawarkan dari penjualan online tak sebatas pada barang-barang yang tahan lama saja, seperti fashion misalnya. Melainkan juga kebutuhan yang tak tahan lama, ada produk makanan, hingga gadget. Artinya memang tak membatasi apapun jenis produknya jika kamu ingin berbelanja secara online.
  5. Banding-bandingkan harga secara lebih mudah. tak harus capek-capek jalan kaki jika hanya ingin bandingkan tawaran harga saja. Cukup dengan membuka lebih dari satu tab dari beberapa situs jual beli online yang ada. Beragam penjual dengan tawaran harga yang bervariatif juga, tinggal mencari yang sesuai dengan budget kamu.

Harbolnas 2016 hanyalah salah satu event yang memungkinkan kamu dapatkan barang dengan harga relatif murah. Di samping itu sebenarnya tak harus menunggu hingga 12 Desember, dapatkan tawaran menarik juga pada hari-hari ini di situs kesayangan kamu.

2 comments:

  1. Promo, barang diskon, sale, atau apapun namanya, memang selalu jadi inceran kaum hawa ya say. Hehehe :)

    ReplyDelete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam

Followers

My Community

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri Photobucket Photobucket
kumpulan-emak-blogger Blogger Perempuan

Blogger Reporter Indonesia

ID Corners