Tulisan Pertama di Bulan Februari

Stagnan, jalan di tempat, sedikit vakum, writer's block, titik jenuh atau entah apa namanya.
Jarang nulis lagi, jarang ngeblog lagi, dan tak pernah lagi ikut lomba menulis dan blog.

What's wrong with me???
Kurang semangat dan kurang motivasi kali ya...
Tapi kalau mau dibilang "ada keinginan untuk nulis" pasti ada, ide banyak tuh berseliweran di otak saya, tiap lihat sesuatu atau mengalami sesuatu selalu kepikiran "bagus nih buat jadi tulisan". Tapi pas di depan leppy atau compy "Jreng... eng... ing.... eng.... block, blank, and speechless".


Ataukah seperti ini "pengen nulis, pengen ngeblog.... entar saja deh, capek habis pulang kerja". Alasan capek ini yang bikin menunda-nunda untuk menulis. Tapi memang asli capek, karena biasanya kalau pulang kerja ga langsung pulang ke rumah. Ada aktivitas lagi setelah itu, entah teman-teman ngajakin karaokean, traktir makan, dan berbagai ajakan-ajakan lainnya. Akhirnya nyampe rumah sudah malam, jadinya capek dan pengen langsung tidur saja.

Hari minggu, hari libur... pengen tenang dan santai saja di rumah bisa saya manfaatkan untuk menulis dan ngeblog tapi sayang akhir-akhir ini jadwal di hari minggu full dengan berbagai kegiatan di luar rumah. Entah itu arisan keluarga, event komunitas, kopdar, undangan ke pesta, dan banyak lagi acara-acara lainnya. (Sibuk atau sok sibuk ya hehehe )


Yah... klu tulisan ini mau disimpulkan... intinya "Mencari dalih agar di bilang ga MALAS"
 

1 comments

  1. heehe, pa kabar di bulan februari! gue juga baru nulis kali tadi selama tahun 2013 ini! nanya gak?

    ReplyDelete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam