Happy B'day Bloof

Happy b'day Bloof! Ga terasa ya Bloof telah memasuki tahun ke-4, ibarat balita nih  lagi imut-imutnya dan lagi lucu-lucunya. Sama seperti anggotanya (bloofers) imut-imut dan lucu-lucu asal jangan amit-amit ya (woew... bahaya nanti saya di kandatto' sama kakak admin).



Btw, buat para pembaca yang penasaran dan belum tahu apa itu Bloof, Bloof adalah singkatan dari Blog Of Friendship, yang maknanya menjalin persahabatan antar sesama blogger. Selama 3 tahun lebih gabung di Bloof (lupa gabungnya bulan berapa) banyak hal yang saya dapatkan salah satu diantaranya teman-teman yang baik yang penuh dengan rasa kekeluargaan dan persahabatan (sesuai namanya kan).

Diantara komunitas yang saya ikuti, selain IIDN, Bloof adalah komunitas yang paling sering saya hadiri kopdarnya. Selain kopdar antar anggota, Bloof juga sering mengadakan kegiatan sosial antara lain buka puasa bareng dengan anak jalanan dan anak-anak panti asuhan.

Berikut beberapa moment yang terabadikan dalam beberapa foto hal-hal seru yang saya lalui selama 3 tahun bergabung di bloofers Makassar


Kopdar perdana saya bersama Bloofers Makassar




Piknik Bareng di Pulau Kodingareng Keke




Buka Bersama di Panti Asuhan


Foto Bareng Di Elegan



Ultah Ke-2 Bloof di Bantimurung



Kopdar Bareng Presenter Metro TV



Ultah Bloof ke-4 di rumahnya pipi



Happy B'day Bloof
Semoga Tetap Eksis dan Semakin Eksis

1 comments

  1. ihiii... kak, yang di kodingareng rasanya pengen ngulang deh,, yukk kapan. he he

    ReplyDelete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam