5/21/2016
0
Postingan ketiga hari ini :)
Hehehe... tumben rajin amat ya ngeblognya :D

Selain ikutan arisan link di Blogger Perempuan, saya juga ikutan arisan link di grup lain. Arisan link ini lahir karena adanya hubungan simbiosis mutualisme antara sesama blogger yang mengikuti workshop BlogHolicID yang diadakan oleh Blogger Perempuan. Jadi lumayan lah jadi semakin termotivasi untuk sering update blog.
Kali ini saya akan review blognya mbak Shine Fikri. Ups... siapa dia?
Eh... salah, sebenarnya Shine Fikri adalah nama pena dari mbak Nur'Aeni. Kayaknya lebih asyik di panggil mbak Aeni deh :) setuju kan mbak? (colek si empunya blog).



Mbak Aeni ini adalah seorang ibu rumah tangga muda yang telah dikarunia dua anak. Anak pertamanya laki-laki berusia 3 tahun bernama Fathan dan anak kedua perempuan berusia 1 tahun bernama Nusaiba (nama anaknya bagus-bagus ya).

Selain sibuk mengurusi suami, para krucil, dan tentu juga beres-beres rumah, mbak Aeni juga seorang freelancer di sebuah perusahaan IT. Mbak Aeni juga suka menulis dan juga anggota FLP Bekasi. Dari hobi menulisnya ibu muda ini, tulisan-tulisannya sudah mejeng di berbagai buku Antalogi antara lain : La Tahzan Lovely Lebaran, Mengejar Mimpi (wah... ternyata bareng-bareng mbak Prita HW ya), Cerita Cinta Ibunda, dan masih banyak lagi yang lain. Wah keren... gimana atur waktunya tuh mbak.

Blognya mbak Aeni simple and cute. Dengan background kuning yang lembut plus header yang menurut imut banget, bertuliskan Shine Fikri dengan gambar burung imut (mirip Tweety) dan lebah yang lucu. Tagline headernya pun saya suka banget "Dream Shine, Think Shine, dan Experience Shine" semoga kehidupan mbak berkilau selalu ya.

Mbak Aeni cukup aktif menulis di blog, dogado juga sih seperti blog saya. Artikel yang menghiasi blog mbak Aeni antara lain : tentang keseharian dia bersama anak-anaknya, reportase tentang event-event yang diikuti, berbagai tulisan review, dan masih banyak lagi. Salah satu artikel yang saya suka adalah "Berdamai dengan Kucing", artikel itu lucu karena mengisahkan perseteruan kedua anaknya dengan seekor kucing yang kelaparan. Selain lucu banyak hikmah yang bisa diambil dari cerita tersebut. Artikel lainnya yang saya suka adalah "Terima Kasih Bang Goyot, Penjual Buah Musiman Keliling". Postingan tersebut sangat inspiratif dan banyak hikmah yang bisa diambil dari seorang penjual buah.

Kalian penasaran dengan blognya mbak Aeni, silakan berkunjung dan menikmati tulisan-tulisan menarik di blognya http://www.shinefikri.com/

0 comments:

Post a Comment

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam

Followers

My Community

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri Photobucket Photobucket
kumpulan-emak-blogger Blogger Perempuan

Blogger Reporter Indonesia

ID Corners