Belajar Cantik di Blog Mbak Manda

Tadaaaaa....
I'm back...
Lama ga update blog, soalnya sibuk diklat di Yogyakarta selama 18 hari. Berhubung fasilitas wifi terbatas ditempat diklat (dalam artian ga bisa internetan sama sekali) jadinya rehat dulu update blognya. Begitu pula dengan sinyal XL 4G, pengen tethetring via hp (yang muncul cuma Edge). Bikin kudet banget ya. 

Walhasil telat deh buat postingan untuk arisan backlinks yang dibuat oleh mentemen alumni IdBlogHolic. Maafkeun ya mentemen.... terima kasih sudah diberi dispensasi. 

Kali ini yang akan saya kepoin adalah blognya mbak Amanda, she is a beauty blogger. Asyik ya blognya punya niche (beda sama blogku dogado). 



Suka deh berkunjung ke blognya mbak Manda, so simple tapi cantik (secantik empunya blog) cucoklah jadi beauty blogger. 

Di halaman berandanya, dihiasi dengan postingan-postingan terbaru, so pasti isinya di dominasi all about makeup. Sesuai tagline blognya mbak Manda "Makeup, Beauty, Do It Yourself, Everything".

Seperti yang saya katakan barusan, di blognya mbak Manda kalian akan menemukan banyak review tentang alat-alat makeup berbagai brand (salah satunya postingan ini) selain itu juga ada tips-tips biar makin cantik ala mbak Manda bisa kalian temukan di menu "Tutorial" yang saya suka banget adalah artikel tentang membuat Silver Smokey Eyes (bagus banget tutorialnya bermanfaat bagi saya yang kurang bisa berdandan dengan baik)

Di blognya mbak Manda juga membahas tentang Do It Yourself (DIY) salah satu artikel yang aku suka adalah tips membersihkan maskara (penting banget ini, soalnya maskarakan biasanya menggumpal ya).

Selain aktif share tulisan tentang beauty dan DIY, mbak Manda juga aktif loh ikut event-event. Kalian bisa baca tulisan reportasenya di menu "Event Report". And then, yang bikin wow banget mbak Manda sering juara lomba blog loh (Wuihhh... asyik) lihat saja di sidebar sebelah kanan blognya, penuh dengan winner banner lomba blog yang dia ikuti (patut diteladani).

Pengen cantik?
Pengen pinter dandan?
Pengen update produk makeup terbaru?
Silakan berkunjung ke blognya mbak Manda di http://www.tipscantikmanda.com/




13 comments

  1. Hmmm ini arisan juga di tempat lain kah atau memang menguras blogger lainnya?

    ReplyDelete
  2. Saya belum telaten pake makeup... tapi siap tau jadi pintar. Tak berkunjung ke blog beliau

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  4. Kalo gue pengen cantik, entar ... :p

    ReplyDelete
  5. saya ingin pinter jadi blogger seperti mbk nunu saja :D (h)

    ReplyDelete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam