6/11/2016
6
Happy weekend semua !!!!

Review blogger and blog again :)
Setelah beberapa waktu lalu saya mereview seorang beauty blogger yaitu mbak Manda, kini saya mau mereview beauty blogger lagi namanya mbak Roovansia atau lebih akrab dipanggil Roos hehehe jadi ingat kakaknya upin ipin ya.

Blogger cantik yang kini berusia 29 tahun ini hobi banget dengan dandan, masak, dan menyanyi. Cocoklah jadi beauty blogger karena suka dandan hehehe....
Hobi dandan ini diturunkan dari ibunya. Mamanya mbak Roos dulunya pengajar di Viva Cosmetics dan pernah buka salon. Jadi makin cocoklah jadi beauty blogger.



Berawal dari suka dandan, rajin nonton video tutorial make up dari youtube, baca-baca blog tentang make up, dan produk-produk kosmetik dari online shop, dan keprihatinan akan review yang asal-asalan saja, akhirnya blogger berdarah batak ini memberanikan diri untuk mereview sendiri produk kosmetik yang sudah dibelinya. 

Dan yang membuatku amat sangat salut dengan mbak Roos dia rela mengeluarkan dana Rp. 300.000,- sampai dengan Rp. 700.000,- untuk membeli produk kosmetik baru sebagai bahan untuk reviewnya (Wow... setuju mbak Roos jadi blogger memang tidak gampang)

Setelah seharian tadi mengubek-ubek blognya mbak Roos, wow... diriku takjub dengan prestasi-prestasi yang diraih mbak Roos selama ngeblog. Sering menang blog competition bo! Lomba-lomba yang dimenangkan mbak Roos antara lain : 1st Winner Experiencing Art Institut Kesenian Jakarta, 1st Winner Explore Kantor CNI Creative Center, 1st Wardah Co[L]ordination Indonesian Fashion Week 2016, pemenang lomba blog 5 Island in 5 weeks dan berkesempatan menginap di Hotel Indonesia Kempinski, dan masih banyak yang lainnya. Amazing banget ya.

Selain itu mbak Roos juga aktif di berbagai komunitas loh antara lain : Indonesia Beauty Blogger (IBB), Beauty Blogger Mett Up, Kumpulan Emak Blogger (KEB), Blogger Reporter Indonesia (BRID), Fun Blogging, Blogger Perempuan, Blogger Crony, dll

Ngomong-ngomong soal blog, blognya mbak Roos secantik orangnya loh dan seindah namanya. Dengan background yang didominasi dengan warna putih dan dihiasi dengan bunga mawar berwarna pink (sesuai dengan namanya kan dan girly banget tentunya). Blognya mbak Roos juga rapi, terbagi dari beberapa menu yang memudahkan pembaca untuk mencari referensi yang mereka inginkan antara lain ada menu Home, Makeup, Skin Care, Lashes-Nails-Tools, Hair Care, Batak Wedding, dan Education.

Tulisan di blognya mbak Roos sangat lengkap dan informatif (pantesan ya sering juara satu). Artikel yang paling saya suka-suka-suka banget adalah review tentang Hotel Indonesia Kempinski. Siapa sih yang ga tahu Hotel bersejarah yang terletak di jantung kota Jakarta ini. Sering lewat di depannya iya, tapi buat masuk kedalamnya hehee... diriku belum pernah. Tapi setelah membaca tulisannya mbak Roos yang begitu lengkap disertai foto-foto yang cantik, jadi pengen juga deh masuk ke dalam dan nginap disana (kapan ya? #ngarep). Beruntung banget ya mbak Roos bisa nginep dua malam di hotel berbintang tersebut.

Tulisan lain yang saya suka banget adalah Batak Wedding. Dari tulisannya mbak Roos saya jadi tahu bahwa pernikahan adat Batak itu mahal dengan prosesi yang ribet. Saya pikir cuma pernikahan adat Bugis-Makassar yang mahal dan ribet. Ternyata ada suku lain juga ya yang duit dan prosesinya bikin pusing tujuh keliling calon mempelai dan orang tuanya hehehehe :)

By the way... anyway... busway...
Bagi kamu yang ingin kenal lebih jauh dengan mbak Roosvansia bisa berkunjung ke www.roosvansia.com dijamin bakalan betah nongkrong di blognya mbak Roos ^^

Sukses selalu ya mbak Roos!!!

6 comments:

  1. Wuiiih..., bunda aja bingung liat prestasinya Roos ini yg bejibun. Udah cantik, pinter pula. Postingan Nunu baru bunda liat hari ini... Maap, ya, Nu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sdh berkunjung bunda
      Kak roos mmg kece badai

      Delete
  2. Saya fans nya mbak roossa hehehhe !!

    ReplyDelete
  3. Wah jadi penasaran sama kak ross,

    ReplyDelete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam

Followers

My Community

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri Photobucket Photobucket
kumpulan-emak-blogger Blogger Perempuan

Blogger Reporter Indonesia

ID Corners