Koleksi Beragam Jenis Model Baju Rompi Wanita Muslim


Baju rompi merupakan salah satu item fashion yang kini tengah diburu oleh kaum hawa. Baju tanpa lengan yang satu ini, ternyata untuk saat ini dapat pula digunakan oleh mereka yang berhijab. Dengan tambahan rompi sebagai baju luaran, maka dapat dipastikan penampilan menjadi jauh lebih stylish dan modis. Nah, bagi anda yang masih setia dengan model baju lamanya, cobalah untuk mengkreasikan penampilan anda dengan rompi modern ini. Model baju rompi wanita yang lebih trendy dapat anda temukan di butik online terkemuka, hijup.com. Mengapa harus disini? Perlu anda ketahui bahwasannya hijup.com merupakan ecommerce terbesar di tanah air, yang di dalamnya menyediakan beragam jenis fashion terkini khusus bagi wanita muslim yang ingin tampil lebih kekinian.



Mungkin anda merasa sedikit bingung, bagaimana mengkolaborasikan pakaian yang kini anda miliki dengan penggunaan rompi. Tak perlu khawatir, anda tetap dapat menggunakan pakaian kesayangan anda dengan tambahan rompi wanita, tentunya menjadi lebih menawan dengan jilbab yang anda kenakan. Yang perlu anda perhatikan ialah pemilihan model baju rompi wanita terbaik, dengan warna yang sesuai dengan karakter anda. Berikut kami sajikan beberapa diantaranya baju rompi wanita berkualitas yang layak untuk menjadi milik anda.

1. Maia Maxi Vest
Jenis rompi yang satu ini cocok dikenakan oleh anda yang memiliki tubuh dengan ukuran yang cukup tinggi. Warna gelap serta model yang disajikan, tepat sekali untuk memberikan kesan edgy pada penampilan anda.

2. Russian Vest
Tak hanya dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari, Russian vest juga dapat menemani anda pergi bekerja. Penggunaan atasan berlengan panjang, serta bawahan berupa celana, dapat membuat anda bergerak lebih bebas dengan kesan yang tentunya elegan.

3. Ventia Long Vest
Model rompi wanita yang ketiga ini, memiliki model yang cukup berbeda dan tentunya cukup menarik. Tepatnya pada bagian ujung rompi yang mengkerucut, dan terdapat tali dibagian pinggang. Dapat anda kenakan untuk menghadiri berbagai macam kegiatan.

2 comments

  1. Halo mbak Nunu, kenalan yuk.
    saya tau blognya dari blog mbak Echaimutenan.
    Saya suka juga rompi nih, bisa aman nutupi bagian dada gitu. daripada jilbab aja. walau jilbab gede kadang jadi malah nempel dada gitu. kalau rompi kan bisa nutupin. makasih artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga mbak :)
      Terima kasih sudah berkunjung
      Yupppsss... betul rompi lg ngetrend skrg

      Delete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam