I'm Crazy About To Share Tutorial



#Day2 #BPN30DayBlogChallenge 
#TemaBlogYangDisukai

Hello.. hello...
Saya masih semangat nih ikutan Challenge 30 hari ngeblog-nya Blogger Perempuan Network, walaupun sudah lelah hayati pulang kuliah jam segini. Tapi mari kita mencoba sedikit memaksakan diri untuk menulis minimal 300 kata. Cemunguddd!!!
Semoga saya semangat terus ya. Aamiin...

Tema hari kedua adalah Tema Blog yang Disukai...

Kalau saya dari dulu banget, sejak awal nge-blog postingan saya kebanyakan tentang berbagi ilmu alias ngasih tutorial dan tips n trik. Mengapa? Yah karena saya suka saja berbagi tentang apa yang saya ketahui. Insya Allah semoga ilmu yang saya bagi bisa bermanfaat dan menjadi amal jariyah buat saya kelak. Aamiin...
Yeahh... I'm Crazy To Share About Tutorial (Yeahhh... ini judulnya lebay banget ya!!!)

Seperti yang saya ceritakan dipostingan sebelumnya bahwa saya memiliki keterbatasan dalam hal komunikasi. Terus terang salah satu cita-cita saya pengen jadi Guru seperti Ibu saya. Menurut saya profesi Guru adalah yang paling keren. Tapi sayangnya saya ga bisa. Salah satu caranya agar saya bisa berbagi ilmu adalah dengan menulis. Entah itu menulis di blog atau menulis sebuah buku.

Kata teman-teman dan pembaca-pembaca blog saya, tutorial yang saya tulis itu mudah dipahami, dijelaskannya step by step, dan lengkap (ini kata orang loh... bukan kata saya... suwerrr... tapi sekali-kali muji diri sendiri ga apa-apa kali ye....hehehe).

Misalnya kalian yang belum pernah baca tulisan saya tentang tutorial bisa deh intip beberapa postingan saya di bawah ini :

Sebenarnya banyak ilmu yang ingin saya share di blog tercinta ini, apalagi saat ini saya lagi meneruskan kuliah ke jenjang S1 Sistem Informasi dengan peminatan e-Bisnis. Saya sudah planning nih mau share catatan-catatan atau rangkuman mata kuliah yang saya pelajari, atau tugas-tugas saya aduhhh... tapi kok belum sempat-sempat ya (planning saya baru sekedar wacana wkwkwkwk).
Padahal saya sudah menyediakan satu threat atau menu khusus di blog ini tentang "Kuliah"

Selain tutorial, saya juga suka membuat postingan bertema budaya dan kuliner. Entah itu pengalaman budaya dari hasil traveling ataupun dari kampung halaman saya. Saya juga suka berbagi postingan resep-resep modifikasi ala-ala saya (maklumlah anak kosan, jadi kadang masak dengan bahan ala kadarnya tapi Alhamdulillah rasanya enak-enak saja). 

Btw... bagaimana denganmu suka berbagi apa?
Jangan bilang berbagi hati ya (kasian tuh yang duduk manis disebelah kamu ciyeeee)

Oke... sudah dulu ya!!!
Nguaannnntakkk hooooammm...

 

0 comments

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam