7 Kelebihan Informasi Brand Luxury pada Fortuneidn



Gaya hidup setiap orang sudah pasti berbeda. Antara kalangan masyarakat menengah ke bawah dengan yang menengah ke atas. Mulai dari fashion, pilihan makanan hingga tempat berlibur yang cenderung hedon. Ini merupakan bagian dari karakteristik Masyarakat kalangan menengah ke atas. Luxury merupakan salah satu fitur yang melengkapi portal berita Fortune Indonesia: Media Bisnis dan Ekonomi. Mereka cenderung fokus pada ekonomi dan bisnis. Inilah uraian kelebihan dari luxury pada fortuneidn. Berikut ulasannya:
 

Edukasi


Bagi masyarakat awam mungkin belum memahami tentang gaya hidup hedon. Tidak perlu khawatir karena fortuneidn memberikan edukasi. Bagaimana masyarakat kalangan menengah ke atas menjalani gaya hidup hedon-nya tersebut. Bukan bermaksud untuk menjalankan hidup secara berlebihan. Namun memang pendapatan masyarakat kalangan tersebut memang besar. Dan juga lebih banyak, jadi tidak heran jika gaya hidupnya pun menyesuaikan.

Berwawasan


Web berita dalam fortuneidn, bila diibaratkan seperti seorang pakar sangat berwawasan. Jadi tidak heran jika dapat menyajikan berita ekonomi dan bisnis, serta teknologi hingga gaya hidup. Tentu harapannya agar pembaca pun jadi bertambah wawasannya. Mengenai situasi ekonomi terkini, hingga wawasan lainnya yang dapat membangun kepribadian pembacanya. Fitur luxury akan memberikan wawasan. Bagaimana tempat berliburnya masyarakat kalangan menengah ke atas tersebut. Tujuannya, tentu untuk memotivasi pembaca. Bahwa setiap orang berhak dan memiliki peluang mendapatkan tempat berlibur seperti itu


Lifestyle


Pada dasarnya gaya hidup setiap orang bergantung dari cara pandangnya melihat lingkungan. Semakin bijak cara berfikirnya tentu gaya hidup tidak selalu hedon. Fortuneidn memberikan wawasan gaya hidup kalangan menengah ke atas. Untuk memberi wawasan, serta acuan bahwa setiap orang bisa memiliki gaya hidup tersebut. Dengan catatan pendapatan yang dimiliki harus sama atau melebihi kalangan tersebut.

Trend


Secara umum kalangan masyarakat menengah ke atas selalu mengikuti trend. Mulai dari fashion hingga property dan lainnya. Bahkan tidak heran justru malah membuat trend sendiri. Yang akhirnya populer dikalangan masyarakat lainnya. Sebut saja Almarhum Bob Sadino yang membuat trend dengan selalu menggunakan celana pendek. Sebagai ciri khasnya, walaupun sebenernya ia mampu menggunakan celana panjang. Dengan trend tersebut, ia hanya ingin menunjukkan bahwa, memiliki kekayaan tidak harus menonjolkan kekayaan yang dimilikinya.

Investor


Sebagian besar yang memiliki gaya hidup hedon adalah seorang investor saham. Mereka memiliki aset di beberapa perusahaan yang ia investasikan. Ini dikarenakan pendapatannya dari hasil investasi sudah lebih dari cukup. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dengan begitu, wajar jika ia memenuhi kebutuhan pelengkapnya. Seperti memenuhi keinginan mengikuti trend gaya hidup saat ini.

Barang Mewah


Gaya hidup yang tinggi, memang identik dengan barang mewah yang selalu melengkapinya. Mulai dari barang seperti tas, jam tangan, hingga parfum sudah dapat dipastikan memiliki merek ternama yang populer.

Gadget hingga Travel


Fitur Luxury pada fortuneidn memang sebagian besar menyajikan berita kehidupan hedon. Namun tidak hanya itu saja, karena terdapat informasi gadget terkini yang memiliki fitur lengkap. Hingga tempat tujuan wisata yang dijamin berbeda dari yang lainnya. Sebut saja menggunakan pesawat jet adalah sesuatu yang langka bagi kita. Namun berbeda dengan kalangan menengah ke atas, dimana hampir setiap kali bepergian selalu menggunakan pesawat jet pribadi ataupun carter.

Dengan kelengkapan yang dimiliki fortuneidn, merupakan portal yang tepat. Dalam memperbaharui informasi terkini tentang bisnis, ekonomi, teknologi hingga lifestyle. Itulah mengapa tampilan portal tersebut tidak diselimuti oleh beragam iklan. Agar aksesnya tetap mudah dan cepat. Serta isi konten beritanya yang dijadikan acuan, dalam mengakses portal tersebut. Setiap ingin mendaptkan informasi apapun setiap saat.

8 comments

  1. Kelihatannya media ini untuk kalangan menengah ke atas ya. Tapi kalau dicermati lagi, ternyata banyak hal yang bisa bikin nambah wawasan khususnya bidang ekonomi dan gaya hidup untuk masyarakat secara umum.

    ReplyDelete
  2. Dari fortuneidn aku jadi tahu hal-hal yang nggak ada di hidupku. Setidaknya punya wawasan baru, nggak hanya tahu yang ada di circle terdekat doang

    ReplyDelete
  3. Wih, baru tahu kalau ada fitur berita yang sangat berguna bagi kita, ya. Kayaknya bakal sering-sering ngunjungin Luxury sih wkwk.

    ReplyDelete
  4. Saya baru tahu situs yang satu ini, Mba Nunu. Fortune ini ada di bawah naungan IDN media ya? Boleh deh saya kepoin nanti buat tahu isinya gimana.

    ReplyDelete
  5. Wah Luxury ini keren juga ya, bisa nambah wawasan dengan infonya. Apalagi ada beberapa kategori jadi bisa nyesuaiin kebutuhan orang" haha

    ReplyDelete
  6. Ya saya sependapat dengan gaya Bob Sadino, meskipun memiliki banyak uang namun ia tetap sederhana, munkin karena beliau mengingat jerih payahnya yang membangun bisnis jatuh bangun

    ReplyDelete
  7. Hedon atau tidak lagi-lagi memang balik ke orangnya. Gaya berpikirnya bagaimanan. Cara pandangnya terhadap barang -barang bagaimana.

    ReplyDelete
  8. Seru banget ada informasi soal travel! Sembari mengkhayal juga siapa tau kapan-kapan bisa beneran traveling pake jet pribadi. Hehehe

    ReplyDelete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam