Ada Promo Imlek di ShopBack, Semakin Untung dengan Voucher dan Cashback




Belanja online atau online shopping sekarang lagi jadi trend. Kesibukan yang padat membuat kita sulit untuk berbelanja kebutuhan kita di toko ataupun pusat perbelanjaan. Aktivitas belanja online kini sudah menjadi gaya hidup baru di era digital dan teknologi informasi ini. Kalau menurut saya sih belanja online adalah salah satu solusi jitu yang memiliki keefektifan dan efisiensi dari segi tenaga, waktu, dan biaya.

Contohnya saja kita mau membeli barang A, di hari kerja hampir tidak memungkinkan buat jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, paling bisanya weekend. Otomatis kalau kita kesana kita harus menyediakan waktu lebih, belum lagi kalau macet jadinya capek tenaga, belum lagi jalan muter-muter sana-sini, tawar-menawar belum tentu juga harganya cucok. Eitss... dan jangan lupa biasanya ada tambahan pengeluaran makan dan minumnya hehehe... itu pasti :D tung.. hitung sendiri deh budgetnya seberapa? Tenaga yang keluar berapa?

Dan lalu bandingkan dengan ketika kita berbelanja online (btw, sudah pernah nyoba belanja online kan?) seberapa efektif, efisien dan hematnya, belum lagi kalau ada promo wuiihh makin banyak untung deh???

Bagi kamu yang sering belanja online ataupun bagi kamu yang baru mau mencobanya, saya punya kabar baik nih buat kalian. Dijamin belanja makin untung soalnya dirimu bakalan dapat cashback :D

Asyikk!!! Belanja + dapat uang!!! Dimana???

Tuh kan... dengar kata cashback langsung makin semangat baca postingan ini.
Yuuhhhuu... pada mau dapat cashback kan?
Sini merapat saya beritahu!!!!

Jadi kalau pengen belanja online aksesnya lewat ShopBack dulu. Apa itu ShopBack?
ShopBack adalah sebuah inovasi yang melahirkan cara baru berbelanja online. ShopBack menjembatani antara konsumen dan situs toko online. So... ShopBack itu bukan e-commerce ya. ShopBack memberikan pengalaman berbelanja online yang cermat, hemat plus bisa dapat uang.

ShopBack Indonesia kini telah bekerja sama dengan ratusan e-commerce favorit antara lain Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, dan banyak lagi.
Dengan berbelanja di toko online di atas kamu bakalan dapat tambahan uang cashback hingga 40% loh dan cashback tersebut dapat diuangkan kembali ke rekening kita, dahsyat kan!!!




Kamu masih ragu?

Tenang, ShopBack aman dan terpercaya kok. Buktinya ShopBack sudah bekerja sama secara resmi dengan berbagai e-commerce lokal maupun dari luar negeri. ShopBack juga sudah diliput oleh berbagai media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dan lain-lain.

Lalu, apa saja sih manfaat belanja online lewat ShopBack?
1.      Sebelumnya sudah disebutkan bahwa ShopBack memberikan cashback hingga 40%, sehingga lebih hemat dan lebih untung bukan jika dibanding berbelanjanya langsung lewat toko onlinenya
2.      Segala macam promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce dapat digabungkan plus kamu dapat uang Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih murah dan hemat bukan! Contohnya nih sekarang lagi ada voucherblanja.com terbaru 2017 disamping dapat voucher kamu juga tetap dapat cashback. Selain itu ada juga voucher Lazada, voucher Zalora, voucher MatahariMall, kode promo Uber, dan masih banyak lagi! Btw, menjelang imlek nih, di ShopBack ada promo imlek baju loh. Ayo yang mau merayakan imlek, beli baju via ShopBack saja biar lebih hoki :D

3.      Di ShopBack, segala macam barang dan produk bisa dapat cashback loh antara lain : pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi!

ShopBack makin kekinian, situsnya bukan hanya bisa diakses lewat laptop ataupun desktop, via smartphone pun bisa. Cukup unduh aplikasinya di Google Play Store dan Apple App Store. Dengan menggunakan aplikasi ShopBack di smartphone kita semakin untung loh karena akan ada berbagai promo eksklusif. Ingin tahu lebih banyak tentang ShopBack bisa nonton video ini.

Mau lebih untung lagi?

Ikutan Program "Hadiah Me & You" dengan mengajak teman kita bisa dapat Rp 25.000,  setiap mengajak 1 teman Anda menggunakan ShopBack Anda akan mendapat Rp 25.000,- dan teman yang diajak juga dapat Rp 25.000 (Jadi sama-sama untung mendapat Rp 25.000).
Caranya: Setelah mendaftar di ShopBack, kamu akan dapat link refferal untuk mengajak teman Anda.

Tuh kan, di Imlek ini jika belanjanya mau makin hoki di ShopBack saja guys
Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!






 






5 comments

  1. Belanja dapet uang? Belanja uang? Rrrrrr ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya belanja online dapat uang, jd jk belanja via shopback kita bakalan dapat cashback dengan persentase tertentu

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Langsung meluncur ke shopback mumpung masih diskon hehehe

    ReplyDelete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam