Oppo A54 - Ponsel Elegan dengan Performa Mumpuni

Di era digital, handphone merupakan gawai yang wajib dimiliki oleh setiap orang, setuju? Bukan hanya sekedar alat komunikasi tapi handphone kini bertransformasi untuk mempermudah segala aktifitas kita mulai dari mendokumentasikan setiap aktivitas yang kita lakukan dengan foto ataupun video, media hiburan seperti dengar musik, main games, nonton video ataupun film, bersosialisasi secara daring, tempat mencari ilmu dan belajar, bahkan fungsinya bisa menggantikan dompet kita. Semua ada digenggaman. Ketinggalan dompet mungkin tidak masalah, ketinggalan handphone masalah besar!

Ngomong-ngomong tentang handphone nih, tiap orang beda-beda kebutuhannya. Ada yang butuh handphone hanya sebagai alat komunikasi saja, butuh agar bisa berselfie-ria bareng keluarga dan teman, atau butuh handphone yang memorinya cukup gede agar bisa menginstal berbagai aplikasi games ataupun sosial media. 

Btw, tahu ga sih gaes? Baru-baru ini OPPO baru meluncurkan produk A Series bernama OPPO A54. Seri terbaru ini memiliki tampilan mewah dan elegan loh. Penasaran? yuk kita review!

 

1.  Desain Punch Hole

Layar OPPO A54 berukuran 6,51" mengusung desain punch hole membuatnya semakin menawan. Tentunya dengan desain ini layar ponsel lebih lebar sehingga pandangan semakin luas saat bermain game, melakukan video conference dan nonton video. Makin puas lagi karena resolusi layar 1600 x 720 pixel berkualitas HD+ Smart Screen. 

Selain itu terdapat fitur kerena yang aman buat mata Anda yaitu Eye Comfort Mode. Ada juga fitur Sunlight Screen & Moonlight Screen (550 nits) yang mampu menyesuaikan tingkat cahaya pada layar. 

 2. Baterei Awet dan Fast Charge

Anda suka nonton drakor secara maraton? OPPO A54 bakal jadi teman setiamu, dengan baterai berkapasitas 5.000mAh bisa kuat streaming-an selama 19.9 jam serta 41 jam mendengarkan musik. Wow!

Selain itu terdapat fitur super power saving mode yang dapat mengefisienkan penggunaan komsumsi daya. So, tetap bisa beraktivitas lebih lama walau baterai hampir habis

Didukung pengisian daya 18W Fast Charge dan Optimized Night Charging membuat Anda tetap tidur nyenyak tanpa khawatir kodisi baterai. Baterei akan terisi 80% lebih cepat saat anda tidur. kemudian jeda sejenak sebelum melanjutkan hingga 100% tetap sebelum Anda bangun. Pintar ya!

 

3. Mantap buat Selfie

Bagi Anda yang suka foto selfie, OPPO A54 dilengkapi dengan 16 MP Selfie Camera denan fitur Al Beautification yang memberikan efek lebhi natural. Untuk yang senang dengan foto bokeh, OPPO A54  memiliki fitur Bokeh Camera beresolusi 2MP yang menghasilkan efek bokeh yang lebih detail dan impresif

 

4. Tahan Air

OPPO A54 merupakan produk pertama A series yang mendapat sertifikat ketahanan IPX4. Dimana di body-nya terdapat laporasan waterproof sehingga perangkat aman dari air yang mungkin menyiram dari segala arah terutama saat hujan.

 

5. Performa Mantap di Kelasnya

OPPO A54 memeiki performa yang mumpuni karena didukung dengan CPU Mediatek Helio P35 Octare / GPU PowerVR GE8320 ditemani dengan RAM 4GB dan ROM 128 GB Superb ROM dengan Hyperboos sehingga memungkinkan aplikasi dan games merespons pengeoperasian dengan lebih cepat dan terasa mulus hingga ke level sistem. Games dan aplkasi akan sangat minim lagging serta multitasking akan berjalan mudah. Wow... makin seru nih main games-nya.


6. Desain Ramping dan Elegan

Handphone ini memiliki ketebalan 8 mm dengan bobot 192 gram. Relatif ringan bukan?. Terbuat dari rangka aluminium sehingga terlihat lebih ramping sehingga nyaman jika digunakan dengan hnya satu tangan. Bingkai perangkat dibuat dengan teknologi electroplating dengan 3 lapisan penyemprotan sehingga menghasilkan gradasi bingkai yang halus dan modern. Tersedia dalam dua warna yang kece banget yaitu Starry Blue dan Crystal Black.


Duh mupeng…

Sudah tahu spesfikasinya yang mumpuni jadi pengen punya gawai baru ya buat lebaran nanti.

40 comments

  1. OPPO A54 ini emang keren banget ya Kak, bisa jadi pilihan kalau lebaran mau punya hp baru atau mau kasih hadiah hp

    ReplyDelete
  2. Kece buangeet OPPO A54 ini
    pengin punya satuuu aja
    soalnya Hp yg sekarang udah gampang hang :D

    ReplyDelete
  3. Awal lihat desainnya dengan desain punch hole membuat OPPO A54 semakin menawan. Apalagi dengankemampuan batre dan fitur menaik lainnya. Wah dua jutaan sudah sekeren ini speknya ya

    ReplyDelete
  4. Sebagai pecinta dan pemakai Oppo bertahun-tahun aku rekomen banget produk ini buat pelajar dan mahasiswa

    ReplyDelete
  5. spesifikasinya beneran mumpuni, cocok banget buat kebutuhan sehari hari. bisa dijadiin hadiah lebaran nih buat ponakan hehehe

    ReplyDelete
  6. Wow OPPO A54 ini toh harganya, terjangkau sekali sudah dapat spesifikasi selengkap itu pula. Semakin produktif nih untuk bikin konten

    ReplyDelete
  7. Baru tahu ada desain namanya punch hole, jadi layar makin lega gitu ya Kak? Cocok nih bat istri yang lagi hobi ikut webinar di hape. Kameranya bikin mupeng aja nih OPPO A54, apalagi RAM 4 GB bisa buat instal banyak app tanpa waswas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes betul kalau punch hole layar jadi lebih lega. enak buat nonton ataupun video conference

      Delete
  8. Keren abis ya. Ternyata ga perlu beli mahal2 untuk bisa mendapatkan smartphone dengan performa mumpuni...

    ReplyDelete
  9. Ponsel harga duan jutaan tapi rasa Sultan yah, spesifikasi hape Oppo ini juga terbilang mumpuni

    ReplyDelete
  10. Spesifikasinya mantep banget dengan harga segitu. Baru aja kmrn beli HP oppo terbaru skrg udah keluar lg yg baru, lebih ramah kantong pula nih..

    ReplyDelete
  11. Desain dan Warnanya oke banget, memanjakan mata yang melihat.

    A54 power baterainya juga oke tuh

    ReplyDelete
  12. Sudah mewakili semua kebutuhan utama pengguna nih, mulai dari batere yang gahar dan kamera yang mumpuni. Desainnya pun keren gitu yaaa...

    ReplyDelete
  13. Hasil jepretan cameranya keren, dibandingkan produk lain. Saya telah membuktikannya.terima kasih telah berbagi, Mbak Nunu.

    ReplyDelete
  14. Kira kira harganya berapa ya mbak soalnya saya lagi butuh handphone baru. maklum handphone saya memorinya sudah ga mumpuni lagi

    ReplyDelete
  15. Mupeng yang baru.. Oppo saya yang sudah 4 tahun awet banget. Masih dipakai anak

    ReplyDelete
  16. Wah wah, tahan air? Ini hal yang sangat penting untuk smartphone yang tahan banting dan kuat dibawa ke medan berair.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, jadi aman klu kita lagi kehujanan

      Delete
  17. Wah jadi pengen punya nih oke banget ya OPPO emang hpe mumpuni dan harga terjangkau keren deh

    ReplyDelete
  18. wahh juara banget OPPO A54 ini
    desainnya cantik, speknya juga mumpuni banget
    uda gitu harganya sangat terjangkau pula
    pas buat dipilih kok

    ReplyDelete
  19. Belakangan ini aku mempertimbangkan hp yg tahan air. Soalnya riwayat udah beberapa kalo hp kecemplung. Baik kecerobohan atau tindak tanduk anak

    ReplyDelete
  20. Oppo A54 kece banget.
    Penting kalau punya anak memiliki gadget tahan air. Plus spek lain yang sangat sangat mendukung kegiatan online.

    ReplyDelete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam