Rekomendasi Jam Tangan Fossil Untuk Anak-Anak

Sumber Gambar : Fossil.com


Berita teknologi terbaru hari ini, apabila ingin memiliki jam couple dengan pasangan, baik pacar, suami atau pun istri ada banyak sekali pilihan; mulai dari motif, merek, serta harganya. Lalu, bagaimana dengan anak-anak? Apakah hanya orang tua saja yang bisa membeli jam tangan bermerek?

Ya, biasanya untuk anak-anak ditawarkan jam tangan yang bermotif atau bergambar hewan ataupun tokoh kartun. Tak banyak yang menawarkan jam tangan seperti itu apalagi untuk jam tangan yang original atau asli. Bila berbicara tentang jam tangan tiruan ya tak usah di bahas, akan banyak ditemukan tentu saja.

Nah, untuk jam tangan anak-anak dengan merek original sepertinya jam tangan Fossil ini cocok untuk dipertimbangkan. Apa saja motif jam tangan Fossil tersebut? Di bawah ini penjelasannya.

1.     Space Jam Tweety Limited Edition Watch

Sesuai dengan namanya, Fossil ini memiliki gambar tokoh kartun di layar jarum jamnya yakni si Tweety. Dibalut dengan strap berbahan dasar silikon berwarna kuning dipadukan dengan warna casing hitam berbahan nilon memiliki harga jual sebesar $89.00. Warna kuning pada strapnya bisa menjadi unisex dimana anak-anak, baik perempuan maupun lai-laki bisa memakainya. Fossil Tweety ini merupakan jam tangan dengan water resistance 10 ATM atau setara kedalaman 100 meter.

 

2.     Space Jam Bugs Bunny Limited Edition Watch

Tokoh kartun Bugs Bunny menjadi tokoh pada jam tangan anak-anak yang satu ini. Dengan perpaduan antara dengan strap berbahan dasar silikon berwarna abu-abu dipadukan dengan warna casing berbahan nilon berwarna hitam sangat cocok digunakan untuk anak laki-laki. Jam tangan dengan water resistance 10 ATM atau setara kedalaman 100 meter ini dibanderol dengan harga sebesar $89 atau setara dengan Rp1.335.000.


3.     Space Jam Daffy Duck Limited Edition Watch

Tokoh kartun Daffy Duck menjadi model pada jam tangan anak merek Fossil ini tentu saja diminati anak-anak, terutama anak laki-laki. Hal ini juga didukung dari kombinasi antara strap berbahan dasar silikon berwarna hitam dipadukan dengan warna casing berbahan nilon dan juga berwarna hitam. Untuk harga dengan nominal sekitar Rp1.335.000 telah dilengkapi water resistance 10 ATM.

 

4.     Space Jam Lola Bunny Limited Edition Watch

Bila memiliki anak perempuan, jam tangan fossil dengan model kartun Lola Bunny ini cocok dipakaikan pada pergelangan tangan si anak. Ditambah lagi dengan warna merah muda atau pink tentu saja pada Strapnya yang berbahan dasar silikon sangat cocok untuk anak perempuan. Strap tersebut juga dipadukan dengan  warna casing berbahan nilon warna hitam. Jam tangan Fossil ini bisa didapatkan dengan harga berkisar Rp1.335.000.

Keempat poin di atas merupakan rekomendasi jam tangan Fossil untuk anak-anak dimana jam tangan Fossil tersebut merupakan jam tangan yang variannya limited edition. Ada empat pilihan warna strap dan tokoh kartun yang bisa dipilih oleh sang anak dengan harga yang sama yakni sebesar $89 atau setara dengan Rp1.335.000. Para orang tua juga tak perlu khawatir bila jam ini dipakai bermain oleh anak-anak sebab ia jam Fossil ini sudah water resistance 10 ATM atau sudah tahan air dengan kedalam 100 meter, sehingga apabila dipakai anak-anak untuk bermain di kolam renang pun akan aman saja.

Ulasan mengenai rekomendasi jam tangan Fossil untuk anak-anak kali ini dikutip langsung dari laman resmi Fossilnya. Dan apabila tertarik dan ingin mengetahui lebih detail bisa pula mengunjungi laman resmi Fossil tersebut. 

0 comments

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam