Mission Impossible dan Sakit Gigi

Sakit gigi, pasti hampir setiap manusia pernah merasakan bagaimana rasanya sakit gigi.
Sakitnya Haddeeehhh.... naudzubillah deh pokoknya tak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata...
pokoknya sakit banget hingga naik ke kepala. Mau ngapa-ngapain ga enak euyyy... makan  salah, tidur salah, dengar lagu salah, ngomong salah... bagai derita tak berujung.

"Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati" sesuai syair lagu bang Meggy Z. Tapi kalau saya disuruh memilih, syairnya saya balik saja deh "Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi". Kalau sakit hati ya tergantung kita bagaimana menyikapi rasa sakit hati itu dengan sebaik-baiknya. Kalau sakit hati kita masih bisa ngapa-ngapain, makan bisa walaupun dikit, tidur pun bisa walau ga pulas banget, dengar lagu itu itu penting yach sebagai salah satu terapi mengobati sakit hati, ngomong/curhat ke orang lain itu juga perlu untuk mengurangi beban di hati. Betulkan...



Trus apa hubungannya sakit gigi dengan Mission Impossible???
Gini saya mau menceritakan pengalaman saya beberapa bulan lalu ketika menonton film Mission Impossible 4 - Ghost Protocol di bioskop disaat yang sama saya lagi sakit gigi. 
Hehehe... kebayang ga sih kalau kamu sedang sakit gigi disaat itu pula kamu nonton di bioskop dengan sound system super BooM.

Yup, anda benar!!!
B.E.G.O. bin T.O.L.O.L
Wkwkwkwk... bego benar ya udah tau sakit gigi tetap saja bela-belain pengen lihat aksinya si Ganteng Tom Cruise...

Wal hasil, selama pemutaran film tersebut saya kurang menikmatinya, jalan ceritanya saja saya ga tau kayak gimana. Ditambah lagi dengan pilihan minuman yang salah, saya pesan Juice Jeruk yang super dingin (Hah... Jaaaaruuuuk *kata afika).
Hahahahah... makin nyut-nyutan nih gigi. Selama 2 jam saya hanya merintih-merintih kecil menahan sakit (soalnya malu sama orang-orang kalau saya teriak di ruangan itu), mencoba membujuk rasa sakit sambil mengelus-elus pipi. Tapi pas lihat wajah Tom Cruise lagi sakitnya agak sedikit mereda (xixiixxi... lebay). Dor...dor..dor... ketika suara dentingan senapan menderu-menderu membahana ke seluruh ruangan busssyeeettt.... gigiku makin cenat-cenut rasanya seperti saya saja yang kena tembak. Sakitnya... alamak.... tak terperihkan.

Hufftt.... ya itulah pengalaman saya, So, jangan pernah ke bioskop kalau kamu lagi sakit gigi, itu sama saja dengan menambah penyakit.

#Just Share :)

1 comments

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam