Acer Aspire E1-432, Si Tipis Yang Bersahabat




Pernah ga sih kamu pengen bawa laptop ke suatu acara / workshop? tapi malas bawanya karena menurut kamu ribet, kegedean plus berat untuk ditenteng kemana-mana. Asli rempong ya!

Pernah ga  lagi asyik-asyik ngetik selama 2-3 jam karena ada tulisan yang entar lagi mau deadline tapi tiba-tiba baterei laptopnya sudah low? Masih mending kalau lagi di rumah banyak colokan listrik, nah kalau lagi di tempat umum plus ga ada colokan, gimana ya? Mati gaya dong :D

Lagi asyik-asyik main games seru nih tapi tiba-tiba saja kamu khawatir laptop kamu memanas? hehe.. buruan sediakan kompres dan obat penurun demam 

Bawa netbook sih tapi tiba-tiba ada data yang perlu di copy/burn dalam CD atau pengen mutar DVD Film, tapi netbook kan ga ada DVD-RW dan kamu sendiri ga punya DVD-RW eksternal lagi,  Bete' ya?

Atau pengen beli Notebook dengan spesifikasi keren, model elegan, ramping dan ringan buat dibawa kemana-mana serta harganya terjangkau sama dompet kamu?

Segala kegalauan dan keremponganmu terhadap yang namanya notebook yang pas buat kamu telah di jawab oleh Acer.
Bagi kamu pengguna Notebook yang aktif dan highly mobile kini Acer Indonesia kembali memanjakan kamu dengan menghadirkan Acer Aspire E1-432. Sebuah Notebook form factor yang akan lebih bersahabat buat kamu yang super exist. Plus fitur-fitur yang ada di notebook ini dijamin lengkap bo!.

Form factor (hehe... bukan X-Factor ya, itu mah reality show) maksudnya disini walaupun bodynya ramping dan 30% lebih tipis jika dibandingkan dengan notebook kebanyakan,  fitur-fitur penting yang biasanya ada pada sebuah Notebook tetap dipertahankan dan dengan spesifikasi yang jauh lebih baik. Fitur-fitur penting tersebut antara lain Optical Drive / DVD-RW, port USB, Card Reader, VGA Port, HDMI Port, Port LAN, Wireless Adapter, dan lain-lain. 



Acer Aspire E1-432 ini menggunakan monitor LED berukuran 14" dengan resolusi 1366 x 768 pixel. Monitornya lumayan besar kan buat kamu. Asyik banget buat ngetik-ngetik tugas kuliah atau kerjaan kantor, berselanjar ria di dunia maya, asyik buat nonton film, dan main games.




Acer Aspire E1-432 tersedia dua pilihan warna  yaitu Piano Black dan Silky Silver. Wuihhh... baru dengar pilihan warnanya saja sudah bisa ngebayangin betapa Lux-nya notebook ini. 

Selain itu Acer Aspire E1-432 dilengkapi dengan DVD-RW jadi kamu ga perlu ribet bawa DVD-RW External kemana-mana. Selain itu di body tipisnya terdapat tiga buah port USB satu diantaranya menggunakan USB 3.0, dengan spesifikasi tersebut kamu bisa mentransfer data 10x lipat lebih kencang dibanding USB 2.0. Wuhih... Keren abis kan :)


Mau presentasi? tenang Acer Aspire E1-432 dilengkapi dengan VGA Port, dan HDMI Port untuk menampilkan gambar pada LCD/LED dengan ukuran dan resolusi yang lebih besar. Pas banget buat kamu yang suka nonton film dan main games.Acer Aspire E1-432 juga menyediakan Webcam HD buat kamu yang suka banget streaming dan video chatting. Bikin kamu tambah narsis dan exist deh ^^


Ada lagi dua fitur yang dukung banget buat ke-exist-an mu di dunia maya dengan internet Acer Aspire E1-432 menyediakan LAN Port yang dapat digunakan tanpa converter apapun. Ditambah dengan Wireless adapter Acer dimana kamu bisa berinternet ria menggunakan fasilitas hotspot dimana saja.



Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Acer Aspire E1-432 adalah processor yang tertanam di Notebook tipis ini, Processor Intel 4th Gen terbaru atau yang lebih dikenal dengan nama Haswell. dengan kecepatan 1,40 GHz. Keistimewaan dari processor ini adalah arsitektur haswel dengan kombinas baterai 4-Cell (2500 mAh) membuat daya tahan baterei jauh lebih maksimal. Keunggulan lainnya adalah processornya sudah terintegrasi dengan HD Graphics terbaru sehingga asyik digunakan untuk bermain games. Para gamers mania bakalan jatuh hati banget dengan notebook ini

Setelah dilakukan pengujian Acer Aspire E1-432 dapat bertahan hingga 6 jam untuk memutar konten multimedia dan 3-4 jam saat menjalankan games.

Dengan fitur-fitur yang telah dipaparkan diatas yang sangat bersahabat bagi para pengguna notebook aktif, Acer menawarkan harga yang juga bersahabat hanya Rp. 4.749.000,-. Acer Aspire E1-432 sudah tersedia di seluruh jaringan penjualan Acer di Indonesia.
Ada penawaran menarik lagi loh dari Acer, setiap pembelian Acer Aspire E1-432 hingga 31 Oktober 2013 kamu akan mendapatkan garansi FULL 3 tahun (termasuk service dan spareparts).

Yup, Slim, Complete, and Cheap bukan? tunggu apalagi buruan beli Acer Aspire E1-432 buat kamu yang aktif dan bermobilitas tinggi Notebook ini sangat cocok untuk meningkatkan produktifitas kamu. 




Tulisan ini diikutsertakan dalam event "30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipus" yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.

13 comments

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam