Tentang Alfamartku

Tentang Alfamartku - Siapa yang tak tahu Alfamart? sebuah jaringan toko swalayan yang gerainya tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Menjual berbagai macam produk antara lain makanan, minuman, dan berbagai kebutuhan hidup lainnya dengan harga yang bersaing. Berdiri sejak tahun 1999, saat ini Alfamart memiliki lebih dari 10.300 gerai di Indonesia.

Bagi yang sering belanja di Alfamart sudah tahu dong kalau Alfamart sering ada promo bulanan dan berbagai program menarik lainnya demi memanjakan pelanggannya. Biasanya banyak poster ataupun brosur tentang promo dan program Alfamart diberikan dan disampaikan oleh mas/mbak kasirnya.



Selain info langsung dari mereka, kita juga bisa loh tahu lebih banyak tentang promo dan program Alfamartnya di websitenya. Sudah tahu kan websitenya? eh... kalau belum tahu, sini saya beritahu hehehe... 
Untuk tahu lebih banyak tentang Alfamart silakan berselancar di tentang Alfamartku

Apa saja yang ada di website tersebut?
BANYAK!!!
Disana kalian bisa dapat berbagai informasi antara lain : Promo dan program Alfamart, keanggotaan Alfamart, berbagai layanan yang disediakan Alfamart untuk para pelanggannya, produk-produk Alfamart, Info waralaba, Alfamind, hingga informasi karir.

:: Menu Promo dan Program Alfamart

Di menu tersebut ada tiga pilihan yaitu : Informasi promo, informasi program, dan informasi kontes yang sedang berlangsung di Alfamart

:: Menu Keanggotaan

Sudah jadi anggota dari Alfamart? Jika belum kalian bisa mendapatkan banyak informasi di menu antara lain tentang keanggotaan, benefit yang didapatkan ketika menjadi menjadi anggota, promo khusus member, penawaran khusus, dan lain-lain.

:: Menu Layanan

Di menu ini kalian akan mendapatkan berbagai informasi layanan yang disediakan oleh Alfmart antara lain : pembelian voucher (pulsa, tv, wifi, dan game), pembayaran (cicilan motor/mobil/elektronik, rekening telepon, tv berbayar, dll), isi saldo (Top up, tabungan, belanja), ambil uang, pembelian tiket, jasa kurir, pemesanan (pendaftaraan e-money, pengajuan dana tunai)

:: Menu Waralaba

Di menu ini berisi berbagai informasi jika ingin bekerja dengan Alfamart untuk membuka waralaba. Disana ada beberapa tipe kerjasama antara lain : Gerai baru, gerai konversi, gerai take over, dll

:: Menu Berita

Berisi berbagai informasi kegiatan perusahaan, komunitas, dan acara Alfamart

:: Menu Produk Kami

Berisi berbagai informasi tentang produk Alfamart, kelebihan produk Alfamart, Daftar Produk, dan berbagai promo produk Alfamart.

:: Menu Tentang Kami

Berisi berbagai informasi tentang Corporate, komunitas, B2B, dan hubungi kami

:: Menu Karir

Di menu ini berisi informasi tentang lowongan kerja di Alfamart

:: Menu Alfamind

Alfamind adalah ritel toko virtual 3D pertama dan satu-satunya di Indonesia, jadi sejenis toko digital alias e-commerce.

Jika kalian ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap lagi langsung saja berselancar di Tentang Alfamartku


Semoga bermanfaat!












2 comments

  1. sekarang saya tinggal di tempat yang jauh dari kota, jauh dari Alfamart, jauuuh dari fasilitas yang ngenakin, huuhuhu...:D

    ReplyDelete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam