Lagi Nyari Moisturizer Terbaik Untuk Remaja? Ini Dia Rekomendasinya


Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa memiliki kulit wajah yang bersih dan mulus merupakan dambaan bagi setiap orang. Namun, tak sedikit dari kita yang kerap dihadapkan pada beragam permasalahan kulit.

Terlebih untuk kalangan remaja, dimana merekalah yang paling rentan dengan permasalahan kulit, seperti kulit berminyak, kusam, komedo, hingga jerawat.

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa moisturizer yang bagus untuk anak remaja. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Siapa sih yang tidak kenal dengan Wardah? Tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan brand kosmetik asli Indonesia ini. Wardah menghadirkan produk moisturizer terbarunya yang bernama Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel.

Produk pelembab berbentuk gel ini memang dikhususkan bagi para remaja yang mempunyai berbagai permasalahan kulit wajah, termasuk jerawat. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel mempunyai kandungan tricolsan yang berperan sebagai anti-bakteri, sehingga mampu menghilangkan jerawat secara efektif.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, produk dari Wardah ini sudah diperkaya dengan kandungan SPF18 yang dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar UV. Jika berminat, Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel ini bisa kamu dapatkan denga harga Rp 28 ribuan saja.

2. Tea Tree Mattifying Lotion

Selain Wardah, Tea Tree Mattifying Lotion juga merupakan salah satu produk moisturizer terbaik yang direkomendasikan bagi para remaja. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki kandungan tea tree oil organic yang berfungsi untuk membunuh bakteri maupun jamur penyebab munculnya jerawat di kulit wajah.

Selain dapat membasmi jerawat, Tea Tree Mattifying Lotion juga sudah terbukti efektif untuk mencegah datangnya jerawat lho. Tekstur pelembab yang satu ini sangat nyaman saat digunakan, serta mampu meresap dengan cepat tanpa menyumbat pori-pori dan tidak lengket.

Akan tetapi, harga Tea Tree Mattifying Lotion ini terbilang cukup mahal. Mengenai harganya, produk pelembab tersebut dibanderol sekitar Rp 189 ribuan.

3. Sebamed Clear Face Care Gel

Menurut para pakarnya, menyebutkan bahwa sebagian besar permasalahan kulit itu disebabkan oleh kadar pH di kulit yang tidak seimbang. Nah, untuk mengatasi permasalahan tersebut, maka Sebamed Clear Face Care Gel ini adalah solusinya.

Pasalnya, pelembab tersebut diformulasikan dengan pH 5,5 yang sesuai dengan pH kulit normal, sehingga ia akan bekerja untuk menyeimbangkan serta memperkuat lapisan pelindung alami kulit. Tak cuma itu, Sebamed Clear Face Care Gel juga dilengkapi dengan kandungan hyaluronic acid dan aloevera yang berperan untuk menjaga kelembapan kulit.

Masih belum habis, terdapat pula kandungan allantoin da panthenol yang dapat membuat kulit lebih kenyal dan elastis. Untuk urusan harga, Sebamed Clear Face Care Gel ini dibanderol sekitar Rp 200 ribuan.

4. Pigeon Moisturizer for All Skin Types

Produk pelembab terbaik berikutnya yang akan dibahas, yakni bernama Pigeon Moisturizer for All Skin Types. Produk ini cocok dan aman digunakan untuk semua tipe kulit, sehingga kamu tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.

Adapun mengenai manfaatnya yang dapat menjaga kelembaban kulit, mengangkat kotoran, mengatasi dan mencegah jerawat, hingga menghaluskan kulit wajah. Tentu saja manfaatnya ini tidak terlepas dari beragam kandungan yang dimilikinya.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, Pigeon Moisturizer for All Skin Types ini hanya dibanderol Rp 19 ribua saja lho.

 

17 comments

  1. Ahaaiii kebetulan bgt. Aku lagi cari moisturizer utk anak remajakuuu
    Makasii makasiii mba
    Super laff 😍

    ReplyDelete
  2. Cuma tau wardah, selebihnya ngga tau produknya, tapi jujur sy penyuka wardah dari dulu sih, halal, cocok buat muslimah

    ReplyDelete
  3. Dulu waktu remaja sayang banget nggak kenal skin care. Sekarang baru tahu ternyata bangaj banget pilihannha

    ReplyDelete
  4. Yang saya tau hanya yang produk wardahnya saja nih. Hehehe bukan iklan bayaran, tapi di tempat saya Wardah memang sudah dikenal banyak dan merata

    ReplyDelete
  5. Wah Pigeon, memang identik sama skin care-nya para remaja.Harganya terjangkau dan gampang banget ditemui bahkan di mini market sekalipun

    ReplyDelete
  6. Dari semuanya pernah coba yang nomor 4 aja karena kebetulan cocok ke wajah juga

    ReplyDelete
  7. Wah kebetulan, aku lagi cari rekomendasi skincare yang cocok buat anakku yang mulai menjelang remaja, dan memang harus dirawat sejak dini terutama skincare dasar. Senangnya sudah banyak rekomendasi moisturizer untuk remaja.

    ReplyDelete
  8. dari 4 produk di atas saya cuma familiar dengan wardah dan pigeon nih. kalau sebamed itu kayaknya harganya lumayan mahal untuk anak remaja sedangkan tea tree saya baru tahu nih produknya

    ReplyDelete
  9. Sebamed bagus produknya. Saya yang dewasa aja ngerasa produk sabun mukanya bagus. Dulu kulit sempat iritasi akibat make up merek tertentu pakai Sebamed jadi mendingan, pulih bertahap.

    ReplyDelete
  10. Anak sulungku dah SMA dan masalah kulitnya memang mulai nih ada, remaja memang yang paling rentan dengan permasalahan kulit, seperti kulit berminyak, kusam, komedo, hingga jerawat ya. Bisa nih jaid pilihan mouisturize -nya

    ReplyDelete
  11. terima kasih informasinya, kebetulan nih saya sedang mencari pelembab untuk si sulung, supaya kulit terawat sejak dini, kalau kulit sehat kan nyaman juga

    ReplyDelete
  12. Dulu saya sempat langganan pake sebamed ketika berjerawat, karena memang cocok dan bagus di kulit, tp memang harganya lmyn beda dengan yang lain hehe. Mau cobain punya wardah juga rasanya kapan-kapan..

    ReplyDelete
  13. Wah banyak ya rekomendasi bagus buat remaja, bye wajah buluk... Heheh

    ReplyDelete
  14. Aku juga remaja nih hihi, jadi punya gambaran moisturizer yang cocok untuk wajah remaja

    ReplyDelete
  15. Untuk memilih pelembab muka memang susah-susah gampang. Pernah saya coba pakai yang best seller dan direkomendasikan banyak orang, malah bruntusan. Ternyata semacam kelembabannya terperangkap di kulit. Ada bahan yang tidak cocok. Di dalam daftar banyak merek yang belum saya tahu. Terima kasih artikelnya mbak!

    ReplyDelete
  16. Sebamed Clear Face Care Gel ini aku suka banget.
    No fragrance.

    Dulu zaman SMA pernah jerawatan paling parah, pas ke dokter, diresepinnya cukup Sebamed.
    Alhamdulillah, gak pake macem-macem krim ((karena belum kenal sunscreen)). Jadi bare face gitu aja.. Sehat-sehat selalu, ya...kulit wajah.

    ReplyDelete
  17. Ponakanku sedang puber mba Nunu cocok nih pas baca postinganmu. Aku rekomendasi kan aja buat dia. Beberapa diantaranya dulu aku juga pake.

    ReplyDelete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam