6/28/2016
0

Baru sebagian perempuan masih selalu ada pemahaman bahwa saat mengenakan hijab akan mengurangi akan kecantikan yang dimiliki. Pandangan seperti ini tentunya harus bisa dibenarkan supaya tidak menjadi anggapan yang umum terhadap semua wanita, terutama wanita muslimah. Ini karena dengan memakai hijab justru bagi mereka akan mendapatkan berbagai keutamaan yang berbeda dari pada mereka yang tidak memakainya. Oleh karena itu pemberian akan pemahaman yang betul dalam pemakaian hijab bisa menjadi sebab akan berbedanya pandangan terhadap hijab tersebut.
Dengan anda memakai hijab sebenarnya akan banyak keutamaan yang bisa didapat tanpa mengurangi kecantikan yang ada, bahkan dengan memakainya justru dapat membuat kecantikan anda menjadi lebih memancar dan terlihat anggun. Apalagi untuk saat ini telah banyak berbagai model hijab yang bisa anda pilih di hijup.com sesuai dengan keinginan dan tentunya kepantasan akan diri. Dan diantara berbagai keutamaan yang bisa diperoleh dengan menggunakan hijab yaitu sebgai berikut :
  1. Mempunyai harga diri yang lebih tinggi. Dengan seorang muslimah memakai hijab tentunya akan lebih menjaga akan akhlak yang baik, baik perkataan maupun tingkah lakunya akan sesuai dengan apa yang menjadi aturan agama. Selain itu pemakaian hijab ini juga melindungi akan harga diri yang tinggi dan terjaga.
  2. Menjadi wanita yang dihormati. Seorang muslimah yang memakai hijab dengan baik tentunya akan lebih dihormati dibandingkan dengan mereka yang tidak memakai hijab. Ini karena pancaran dalam mengenakan hijab bisa membuat orang lain menjadi lebih hormat dan segan terhadapnya.
  3. Memperlihatkan kecantikan yang alami. Seorang wanita yang memakai hijab tentunya akan terlihat akan kecantikannya yang alami. Tingkah lakunya yang anggun dibarengi dengan akhlaknya yang terjaga membuat kecantikannya tidak hanya terlihat pada wajahnya tetapi juga pada akhlaknya atau kecantikan dari dalam (inner beauty).
  4. Menjadi calon ibu yang shalehah. Seorang lelaki tentunya menginginkan calon istrinya merupakan istri yang shalehah. Hal ini salah satunya bisa didapatkan dari wanita yang berhijab, karena dengan hijab membuktikan bahwa ia bertanggung jawab akan perintah tuhannya untuk menutup aurat. Sehingga saat ia menjadi seorang ibu tentunya akan menanamkan dasar keimanan dan ketakwaan kepada tuhannya.  



0 comments:

Post a Comment

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam

Followers

My Community

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri Photobucket Photobucket
kumpulan-emak-blogger Blogger Perempuan

Blogger Reporter Indonesia

ID Corners