11/20/2016
2
Assalamu Alaikum,
Met hari Minggu semuaaa....

Ibu rumah tangga, ngurus anak, ngurus suami, masak, bersih-bersih rumah, nyuci piring, nyuci baju, dan tetek bengek rumah tangga lainnya yang sudah pasti bikin rempong kiri kanan ya, belum lagi rutinitas pekerjaan di kantor (ini maksudnya saya lagi ngebayangin kalo jadi ibu rumah tangga hehehe). Kadang kepikiran juga, masih sempat ga sih buat jalan-jalan ke sana ke mari? 

Tapi ibu yang satu ini yang sudah memiliki dua anak tetap eksis loh traveling ala backpacker, Mantap!
Namanya mbak Nining Wahyuningsih atau lebih suka dipanggil dengan nama Nining Wahyoe. Lahir dan besar di Banten dan mengenyam pendidikan S1 dan S2 di Universitas Gunadarma. Mbak Nining sering traveling berdua sama suami (duhhh... romantisnya), lahh.. anaknya gimana dong? Mbak Nining mengaku kalau lagi traveling ala backpacker anaknya di titip sama ibu atau oma, kecuali tujuan jalan-jalannya kid friendly baru anak-anaknya ikutan diboyong.



Mbak Nining juga blogger loh, url blognya ceritaweekend.blogspot.com. Tampilan blognya saya suka banget, apalagi header blognya lucu banget. Alasan kenapa mbak Nining memakai nama cerita weekend karena sebagai "bangsawan" (bangsa karyawan) mbak Nining hanya bisa melakukan kegiatan di hari Sabtu dan Minggu. Mbak Nining mulai ngeblog sejak tahun 2012 dan mengaku masih buta banget sama dunia blogging. Baginya blog adalah wadah untuk menulis berbagai kegiatan sehari-hari semacam diary gitu. 

Blognya mbak Nining banyak berisi tentang traveling, yahhh... artinya mbak Nining adalah seorang travel blogger. Yupss.. banyak info-info menarik di blognya berkenaan dengan traveling misalnya tempat weekend murah meriah bersama keluarga, bisa baca postingan mbak Nining tentang "Kolam Renang Murah Meriah di Jagakarsa" dan postingan "Renang Murah Meriah". Ada juga ulasan tentang budget-budget hotel murah meriah. Postingan tentang jejak perjalanan travelingnya bersama suami, dan banyak info menarik lainnya. Bagi yang suka traveling wajiblah mengunjungi blog ini.

Selain traveling mbak Nining juga suka dengan dunia Fotografi terutama Food Photography alasannya dia hobi makan (hehee... sama dong mbak). Karena hobinya ini mbak Nining kemudian bergabung di komunitas pecinta fotografi instagram yaitu Upload Kompakan.

Workshop Blogholic Bogor adalah blogging workshop pertama yang diikuti oleh mbak Nining. Workshop ini membuka matanya bahwa ngeblog itu bukan hanya sekedar diary. Blog juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Mbak Nining mengaku masih blogger abal-abal (ihhhh... mbak merendah, tulisannya bagus gitu dibilang abal-abal). Ayooo.. mbak Nining beli domain biar bisa lebih profesional lagi blogging. Semangat menata blog mbak ^^

Ingin mengenal mbak Nining Wahyoe lebih jauh? Yukkk kunjungi blognya dan follow socmednya  :


Blog : ceritaweekend.blogspot.com
FB : Nining Wahyuningsih
IG/Twitter : @nining_wahyoe

2 comments:

  1. WAH, kren ya mba' nining nya. Biasanya klo ibu2 gtu udah malas pasti buat liburan, apalagi klo punya anak. Klo mba' nining ini beda, dia malah suka traveling, bareng sama suami lagi, duh, keren!

    ReplyDelete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam

Followers

My Community

Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri Photobucket Photobucket
kumpulan-emak-blogger Blogger Perempuan

Blogger Reporter Indonesia

ID Corners