Rekomendasi Merk Kaos Distro Terbaik






Setiap tahunya merk kaos distro semakin berkembang pesat, di berbagai daerah sudah banyak bermunculan kaos distro yang memiliki kualitas yang bagus dan tetap trendi. Dunia distro juga cukup identic dengan dunia streetwear. Distro ini menjual berbagai jenis barang seperti sepatu, celana, kaos, jaket, aksesoris dan masih banyak lagi barang lainnya. Pada kesempatan kali ini mari kita bahas mengenai beberapa merk kaos distro terbaik untuk Anda:

·       Cottonology

Pertama ada Cottonology brand yang satu ini menjual kemeja, kaos, jaket, dan topi. Semua barang yang mereka jual ini khusus untuk pria. Brand yang satu ini sangat mengedepankan bahan, jadi mereka selalu memakai bahan yang berkualitas. Pakaian yang mereka produksi hampir semuanya terbuat dari 100% katun yang punya permeabilitas udara tinggi, teknologi ini memungkinkan udara jadi mengalir dengan mudah di kain dan membuat tubuh lebih mudah untuk bernapas. Bahan kaos ini sangat baik untuk menyerap keringat, anti bau, anti bakteri, dan pastinya adem, jadi sangat cocok dipakai sehari- hari. 

·       Lawless Jakarta

Sebelum mereka terkenal dengen burger-nya, mereka ini terkenal sebagai salah satu clothing store yang menjual merchandise dan apparels dari Seringai. Lawless ini memang di miliki oleh dia personil dari grup band seringai yaitu Arian Arifin dan Sammy Bramantyo. Saat ini Anda bisa membeli produk dari brand mereka secara online

·       Screamous

Kaus memang salah satu pakaian yang simpel untuk pria, salah satu brand kaus yang terbaik ada Screamous. Kaus yang mereka miliki ini punya desain yang cukup kental piliannya juga cukup lengkap karena bukan hanya kaos daja ada juga dompet, topi, dan jacket. Dari segi harga mereka ini menjual kaos dengan harga Rp125-Rp145 ribu saja.

·       Wadezig!

Awalnya dari banyaknya brand luar yang di buat di Indonesia, akhirnya muncul Wadezig. Brand yang satu ini sempat bisa mengalahkan produk fashion dari merk luar. Koleksi dari mereka ini memiliki berbagai sentuhan artistic. Harga yang di tawarkan oleh wadezig ini cukup terjangkau dari mulai Rp35 ribu hingga Rp400 ribu. Brand distro yang satu ini asalnya dari Kota Bandung.

·       Thanksinsomn

Produk yang di buat oleh Thanksinsomnia semuanya terinspirasi dari gaya modern para kaum urban, musik, pop culture, anime, dan anak muda. Target pasar mereka ini adalah anak mudah yang memiliki dinamika dan juga energy. Produk yang di buat juga memiliki kualitas ynag baik untuk masa saat ini.

·       Dreambirds Artwear

Brand yang satu ini memiliki logi burung hantu, logo tersebut jadi representasi yang kuat buat brand yang satu ini. Dreambirds ini sudah hadir dari tahun 2009 dan di dirikann oleh Sasa Rianzy dan Abinara. Lalu kenapa logo dari mereka ini burung hantu? Hal ini di karenakan pendiri brand ini sama- sama menyukai burung hantu. Brand yang satu ini punya offline strore di daerah Kemang. Harga kaos yang di jual oleh Dreambirds mulai dari Rp145.000 saja.

·       Peter Says Denim

Kebanyakan pria pastinya sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini, brand ini sudah mendunia jadi dari segi kualitas Anda tidak usah meragukannya lagi. Jika membeli brand mereka Anda bisa mendapatkan sebuah jeans yang memiliki kualitas premium. Dalam waktu 3 tahun saja brand Peter Says Denim ini sudah mendunia.

 


0 comments

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam