5 Tips Memilih Panggilan Sayang Untuk Sang Kekasih




Merupakan kebiasaan umum sepasang kekasih memiliki panggilan khusus untuk yang disayanginya panggilan sayang ini biasanya muncul merupakan ungkapan kasih sayang mendalam dan spesial terhadap pasangan. Dengan panggilan spesial untuk kekasih, maka bisa membuat si dia merasa lebih istimewa dari pada orang lainnya, nama panggilan untuk pacar tersebut bisa sekaligus menjadi bentuk informasi terhadap sekitar kalau dia merupakan orang spesial untuk kita.

Agar bisa membantu anda memilih mana panggilan yang tepat untuk sang kekasih, ini dia beberapa poin yang perlu diperhatikan.

Hal yang Digemari


Anda bisa coba memilih panggilan dengan melihat seperti apa kegemarannya atau kesukaannya terhadap suatu hal. Misal pasangan Anda suka dengan hewan peliharannya yaitu kucing, maka bisa memilih nama panggilan sesuai kucing tersebut misal seperti ‘meong’ dan sebagainya.

Hobi juga dapat dijadikan referensi, misal pasangan suka menonton Mickey Mouse, maka bisa panggil mickey atau miki. Misal pasangan anda suka dengan Kungfu Panda, Anda bisa coba memanggilnya dengan nama Poo dan tentu masih banyak lagi contoh lainnya.

Pilihlah nama yang benar-benar selaras atau identik dengan hal yang disukai oleh pasangan anda.

Ciri Fisik


Kalau pasangan Anda punya ciri fisik cukup menonjol dan bersifat positif, maka hal tersebut dapat dijadikan referensi untuk memilih panggilan. Misal, pasangan memiliki pipi agak ‘chubby’, maka bisa coba memanggilnya ‘si chubby’ atau ‘tembem’ agar berkesan lebih manis.

Dari Panggilan Ketika Masa Kecil


Bisa dibilang sebagian besar orang mempunyai panggilan nama masa kecil, nama panggilan tersebut biasanya diberikan dari keluarga atau pun orang sekitarnya. Panggilan yang digunakan semasa kecil tersebut bisa dipilih untuk menjadi panggilan sayang.

Pasangan Anda bisa sangat menyukai hal ini selama nama tersebut tidak menimbulkan trauma saat masa kecil dulu. Panggilan sayang semacam ini bisa mengingatkan seperti apa masa kecil dia yang masih tentram, damai dan indah.

Dengan kita menyebut nama kecil dia, maka kita bisa juga menempatkan diri kita sebagai orang yang paling tahu seperti apa dirinya.

Anti Mainstream


Banyak yang tidak ingin panggilan sayang mereka terkesan biasa-biasa saja atau mainstream, banyak sebenarnya pilihan panggilan nama khusus yang tidak ‘mainstream’ atau tidak pasaran.

Namun panggilan sayang tersebut biasanya hanya cocok untuk mereka para pasangan yang keduanya suka nama anti mainstream. Panggilan yang anti ‘mainstream’ sangat cocok juga disangkutkan dengan nama masa kecil agar lebih unik.

Jika kita sering mendengar nama panggilan sayang dari pasangan lain baik itu saudara, teman, kerabat atau teman kerja, maka kemungkinan besar nama tersebut adalah nama mainstream.

Nama Ala K-Pop


Lalu yang terakhir adalah memberi panggilan berdasarkan hal-hal yang bernuansa Korea Selatan atau K Pop. Makin hari rasanya semakin banyak saja orang-orang yang menggemari dunia entertainment dari Korsel.

Bagi kalian penggemar K-Pop apa lagi kalau pasangan juga sama-sama suka K-Pop, maka pasti akan cocok memakai panggilan saynag ala-ala Korea. Nama panggilan ini bisa kita sering temukan dalam film atau serial drama Korea.

Panggilan sayang ini juga diungkapkan bukan hanya oleh pasangan kekasih saja tetapi juga ke sahabat. Salah satu panggilan sayang populer ala Korea yaitu “oppa”, oppa ini merupakan panggilan yang selain bisa ditujukan kepada kakak laki-laki, sangat cocok juga panggilan ini untuk diucapkan kepada pasangan laki-laki Anda.

Semoga bermanfaat!























0 comments

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam