Berkonten Ria Bersama IndiHome dan Wifi.id Seamless



Tak terasa sudah dua belas tahun blog ini hadir di dunia maya. Awal buat blog niatnya biar bisa pasang banner iklan MLM yang saya join kala itu. Bulan-bulan pertama isinya hampir 90 persen artikel copy paste, 10 persen curhat-curhatan nggak penting. Setelah bergabung di komunitas bloger dan banyak belajar tentang blogging, kepenulisan, dan serius membangun blog akhirnya artikel-artikel copy paste tersebut saya hapus. 

Mulai belajar menulis ya dari blog. Dulu hampir tiap hari saya menerbitkan artikel-artikel baru, sebegitu rajinnya saya. Boleh di bilang blog ada titik balik dalam hidup ketika saya sedang menghadapi masa-masa sedih setelah Ayah berpulang ke Maha Pencipta dan di saat yang sama mengalami Quarter Life Crisis. Blogging membuat saya menemukan sebuah semangat baru.

Waktu itu saya merasa hidup saya flat, mungkin mirip dengan kaum muda kebanyakan, setelah lulus kuliah bekerja, pergi pagi pulang sore dan circle pertemanan saya itu-itu saja. Bored!

Blogging memberikan saya aktifitas baru dan mengantarkan saya ke sebuah pintu menuju dunia yang berbeda. Dunia itu membuat saya lebih membuka diri dengan teman-teman yang belum pernah saya kenal sebelumnya baik di komunitas blog maupun kepenulisan. Begitupun dengan wawasan dan ilmu menjadi bertambah. Bagaimana dengan materi? Waktu awal ngeblog saya tidak memikirkannya sama sekali. Nothing to lose saja.

Menjadi content creator dengan menggunakan platform blog adalah hal yang menyenangkan. Menulis artikel tentang ilmu yang kita pahami, pengalaman bermakna yang sudah dilalui, tips dan trik, review ataupun reportase bukan hanya sekedar menulis untuk diri pribadi dan menyimpannya di blog sebagai arsip tetapi tulisan yang di publish tersebut bisa bermanfaat bagi orang lain. Ketika ada yang mengomentari postingan saya dan mengatakan menemukan solusi ataupun merasa terinspirasi, disitulah ada rasa puas  yang tidak bisa dinilai dengan materi.



Faktor pendukung terpenting yang menemani blog saya dari masa ke masa adalah internet. Tanpa jaringan komunikasi tersebut mungkin tulisan saya hanya ada di kepala lalu menguap seiring waktu atau mungkin juga hanya sekedar curhatan di buku diary dan ketika sudah usang akan dibuang oleh ibu saya karena memenuhi gudang. Kini dengan adanya blog, tulisan saya masih tersimpan rapi dan menjadi sebuah history yang setiap saat bisa saya baca ulang.

Blog saya berkembang seiring kemajuan internet. Kalau dulu saya hanya bisa mengakses internet di rumah, di kantor, dan di warnet, kini mudah menemukan spot-spot Wifi. Salah satu spot wifi yang wajib didatangi adalah Wifi.id Corner dari perusahaan sebuah layanan dari perusahaan Internet Provider, Telkom Indonesia. Jaringan Wifi.id sudah tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya mendapatkan akses internet terbaik tetapi Wifi.id Corner menawarkan customer experience yang membuat kita betah untuk duduk berlama-lama. Selain menikmati koneksi internet yang cepat kita bisa sambil memesan makanan dan minuman. Seperti Wifi.id Corner yang ada di Gegerkalong Hilir, tempatnya dibuat cozy dan ala-ala Jepang.



Telkom Indonesia sebagai perusahaan internet provider terbesar di Indonesia selalu memberikan berbagai inovasi layanan bagi pelanggannya. Kini layanan Wifi.id sudah terintegrasi dengan IndiHome. Bagi teman-teman yang sudah berlangganan IndiHome bisa banget untuk mencoba produk add-on Wifi.id Seamless. Keunggulannya adalah kita bisa menikmati koneksi otomatis ke ribuan titik Wifi.id dengan kecepatan internet hingga 100 Mbps dengan harga yang sangat murah, hanya Rp. 10.000 per bulan, tanpa harus memasukkan username dan password berulang kali. Untuk mengetahui cara berlangganan add-on Wifi.id Seamless bisa melalui website IndiHome, silakan klik di sini.

Dengan hadirnya berbagai layanan tersebut, para content creator bisa terus berkreativitas tanpa batas dan berkonten ria bersama IndiHome.

 

 

 

 

 

  

 

 

   

 


9 comments

  1. Aku merasakan banget manfaat kencangnya WiFi IndiHome untuk kebutuhan ngonten dan unggaj video

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, bukan hanya utk ngonten. tp jg semua aktifitas keseharian kita

      Delete
  2. Dengan menggunakan Wifi.id Seamless, kita semua bisa menikmati layanan Internet dari mana saja secara lebih hemat yaa... dengan speed internet yang bener-bener bisa diandalkan.
    Aku dulu pas jaman-jaman kuliah, demi bisa menyelesaikan tugas kuliah, suka cari jaringan internet lancar yang murah meriah dan aksesnya terbuka seperti Wifi.id Seamless ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul mba, nongkrong di wifi.id selain bisa pake wifi.id seemless, kt jg kita bisa beli voucher utk mengakses wifi di sana.

      Delete
  3. Internet cepat IndiHome memang sudah terbukti ya jadi salah satu pilihan internet terpercaya dan diminati banyak orang

    ReplyDelete
  4. Internet cepat IndiHome memang sudah terbukti ya jadi salah satu pilihan internet terpercaya dan diminati banyak orang

    ReplyDelete
  5. Inspiratif Mba Nunu..semangat terus ya...Senangnya dengan hadirnya berbagai layanan dari IndiHome para content creator bisa terus berkreativitas tanpa batas dari mana saja dan kapan saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes membantu sekali jika kita lagi kehabisan kuota pas lg di perjlanan. Bisa nongkrong di wifi.id

      Delete

Silakan Berikan Komentar, Saran, dan Kritik Untuk Postingan Ini, yang sopan ya ^^ dan please jangan spam